eps-13

61 1 0
                                    

" kau.......MENEPUK KU! KYAAAA!! " tiba² saja diri nya menjerit histeris dengan kedua tangan yang memegang sisi samping kedua kepala nya dengan badan yang ia bungkuk kan.

Sontak aku hanya bisa shock saat ia menepis tangan ' CWANTHIK KU ' dengan kasar,aku hanya bisa berdiam diri di buat nya dengan sedikit mulut ku terbuka mangap ' punten mamang,ini cuma mau nepuk aja salah ' .

SYUK

DEG

" RAYLAA "

JDER

Aku seketika merasakan rasa yang tidak nyaman di dalam lubuk hati ku ,kini seorang pria muda yang tampan nan gagah berdiri di depan ku ,ia adalah sang putra mahkota kekaisaran .

Ini kedua kali nya aku bertemu dengan nya,memang sih ia sangat tampan pantas saja banyak wanita bangsawan maupun rakyat jelata menyukai nya ' tampan nan wow emejing ' cengir ku diam² dalam hati .

" yang mulia permaisuri ,ibu anda kenapa ,PELAYANN BAWA YANG MULIA PERMAISURI KE PAVILIUN! " titah nya dengan suara keras yang menggema di seluruh lorong kekaisaran ,para pelayan hanya menuruti keinginan nya untuk membawa yang mulia permaisuri ke paviliun.

disusul dengan kepergian nya setelah kepergian sang permaisuri,tetapi sebelum ia pergi ia sempat melirik ku dengan mata nya yang tajam seperti burung elang.

••
Beberapa hari sudah ku lewati ,sejak kejadian kemarin aku tidak pernah melihat yang mulia permaisuri lagi tidak ada kabar apa pun tentang dirinya .

tetapi setiap kali aku mencoba untuk masuk ke paviliun dekat taman milik sang permaisuri aku selalu di halang untuk tidak memperboleh kan ku masuk ke dalam.

Aneh nya aku selalu mendengar suara jeritan dari arah paviliun ,tempat di mana sang permaisuri di kurung.... .

ini adalah hari ke 4 ku ,hari dimana aku kini sedang berduduk santai di pinggir danau yang ada di kekaisaran,air nya jernih dan banyak macam jenis ikan di dalam nya.

setiap ikan yang lewat di depan ku ,aku selalu melempari nya dengan kerikil kecil sambil tatapan yang sedari tadi hanya melamun berdiam diri dengan pikiran ku yang bermunculan.

' kangen ayam geprek,soto,bakso,behhh ' .

PLUK

ya ,aku mulai tersadar bahwa semulai nya aku berada di kekaisaran ini banyak para pelayan yang tidak menyukai ku tetapi layanan mereka sangat lah ' behhh kasus menn ,BINTANG 5 ' .

Walau mereka tidak menyukai ku tetapi yang terpenting aku mendapatkan layanan terbaik di kekaisaran ini ,tinggal 1 hari lagi debutante ku akan segera di selenggarakan yang pastinya akan sangat meriah.

hari sabtu adalah hari keenam ,hari diamana debutante ku akan di mulai lalu setelah selesai aku akan tetap menginap di sini sampai hari minggu .

Srek
Srek

entah dari kapan aku berada di sini yang pasti nya aku sekarang ingin rebahan di atas rerumputan yang hijau .

Bruk

" hahhh ,ayo rubah nasib " .

Kini aku di suguhi oleh sinar mentari yang membuat mata ku silau karna nya ,sedikit aku merilekskan tubuh ku agar aku dapat rebahan dengan rileks .

" rayla "

suara yang berasal di hadapan ku itu muncul dengan kepala yang menghadap kebawah sehingga sinar mentari tidak dapat mengenai wajah ku ,karna nya aku dapat melihat siapa seseorang yang berucap menyebut nama ku dengan suara gagah nya.

Dia adalah sang putra mahkota kekaisaran ,entah kenapa ia seharian ini selalu menemui ku ' yaiyalah orang belum ketemu ama tokoh utama ' ucapku lupa pantas saja ia seharian ini menemuiku ternyata ia belom bertemu dengan sang tokoh utama wanita.

As a hated villain characterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang