eps-04

339 10 0
                                    

Lagi pengen up aja
(😱)

Masa sih lagi pengen up ,iya dong lagi pengen orang lagi gak mager😙 .

________

' rawr '

' eh i-ini siapa,ini mah bukan tubuh gue '

' terus nih wajah kok rada pucet ya ' batin ku,saat menatap lamat-lamat wajah baru ku bukan maksudnya wajah orang lain .

' tapi kok kayak pernah lihat ' batin ku ,aku menangkup wajah ku dengan kedua tangan ku lalu menepuk nya pelan.

Aku beranjak dari duduk ku ,berjalan ke arah cermin besar yanga ada di hadapan ku .

Aku berjongkok di depan cermin ,menatap lamat-lamat wajah cantik ini .

Tapi aku tiba-tiba saja bersin ,seperti ada debu yang masuk .

" hacyy ,gatel banget idung g- hacyy "
Aku menggosok hidungku karna gatal ,lalu aku berdiri dan melihat sekeliling .

Pikir ku kamar ini terlihat bersih tetapi kenapa dari tadi aku bersin terus menerus.

Aku melihat jendela kaca yang berdebu ,jendela itu dekat dengan pintu kaca besar yang seperti nya itu adalah pintu balkon .

CEKLEK

Aku membuka pintu balkon, dan angin segar berhembus kencang  masuk ke dalam kamar ku ,aku seketika langsung menghirup udara segar .

Ah tetapi pandangan ku kini tertuju pada dua sejoli yang ,satu nya perempuan .....cantik dan satu nya lagi lelaki yang tampan.

Mereka tertawa riang ,ah aku sampai tidak sadar bahwa aku kini sedang menatap mereka dengan senyuman di wajah .

Aku kembali teringat dengan kisah cinta sang tokoh utama pria dan sang tokoh utama wanita,ada di mana eps 14 yang menceritakan mereka sedang mengahabiskan waktu bersama di bawah pohon besar.

Aku tersenyum aneh saat memikirkan betapa romantis nya kisah mereka .

' AWW ' batin ku ,mengingat ngingat kembali kisah mereka .

CEKLEK

Terdengar suara pintu terbuka ,aku berbalik badan dan melihat seorang pelayan yang membawa napan yang di atas nya terdapat seperti sup.

Aku berjalan mendekat ke arah nya ,saat aku berjalan mendekat ia malah menatap ku dengan sinis .

' dih ,apaan nih kok sinis sih mbak ' batin ku ,aku yang ditatap seperti itu hanya tersenyum kikuk .

Ia lalu menaruh napan itu di atas meja dekat kasur ku ,aku melirik makanan itu seketika aku meringis geli .

Aku meringis geli saat melihat ' sup keramat ' yang terlihat sudah tidak layak untuk di makan ,gimana gak keramat .

Sup itu diisi oleh sebuah wortel busuk ,wortel yang sudah di potong kecil-kecil dan sebuah ' RUMPUT ' rumput kering dengan air berwarna abu-abu tapi agak kecoklatan.

' ANJAY, ITU SUP APA AIR KOBOKAN '

' emang gue kambing apa gimana ya ,masa makan rumput sih nying '

Seluruh tubuh ku merinding melihat ' SUP KERAMAT ' ,kini pandangan ku beralih kepada sang pelayan yang sedang menaruh alat makan .

Alat makan yang terlihat seperti sendok kayu ,' nih kenapa kayu ,kenapa kagak emas aja sih ' Batin ku .

pelayan itu kini berbalik arah kepada ku dan ia mensenyumi ku dengan lembut.

" Silahkan di nikmati nona rayla "
ucap nya dengan senyuman merendahkan ,lalu ia pergi tanpa memberi salam permisi .

Dan aku kini hanya terdiam membatu saat mendengar nya memanggil ku dengan sebuatan ' Rayla '.

' eh gak salah denger kan ya gue ' batin ku ,aku kemudian segera berlari ke arah cermin besar itu lagi .

Aku kembali lagi menangkup wajah ku dengan kedua tangan ku .

" ANJAY , RAYLA ! " teriaku histeris saat mengetahui bahwa kini tubuh ku ,oh bukan maksudku arwah eh raga eh roh ah apalah pokok nya sekarang gue ada di tubuh rayla ,si tokoh antagonist ' novel ' .

" yang bener aja ,gue ada di tubuh si antagonist novel ? kenapa gak di tubuh havyna aja sih etdah "

' gini amat nasib gue ,eh kalo gitu gue bakal mati lagi dong ' batin ku,aku kini terdiam seribu bahasa mengingat bahwa aku akan mati kembali di tubuh sang antagonist .

" gak,gak, gak bakal gue gak bakal mati! " ucapku seraya menggeleng tidak ingin mati kembali ,apa lagi si rayla ini nanti nya bakal mati tragis di guilltone.

" GAK BAKAL! ,HUAAA TUHAN AKU GAK MAU MATI LAGI " ucapku belum siap mati lagi ,apa lagi nanti nya di guilltone .

Kini aku hanya berbaring di lantai seperti orang gila ,aku menatap ke atas langit-langit atap yang berlapis emas.

' mending gini mah gak usah hidup lagi nyet! '

' nyesel banget sih ,hadehh mending pas itu gue ngomong aja gue ikhlas anying,anying ' batin ku ,merutuki betapa bodoh nya diri ku ini .

' tuhan ,maaf kan hamba mu ini jika banyak dosa nya tapi boleh gak hamba request minta di alam baka aja ' .

Lalu pikiran ku kini tertuju pada sebuah ' SUP KERAMAT ' itu ,aku beranjak dari lantai yang sudah mau menerima rebahan tidur ku .

Aku berjalan menghampiri ' SUP KERAMAT ' aku menatap nya ,dan lagi lagi tubuh ku merinding melihat nya .

Aku berpikir jika sekarang aku sudah menempati tubuh sang antagonist yang selalu hidup berfoya-foya,bukan nya dia anak dari duke az'erlard .

Duke yang di kenal baik di novel nya ,ia saja sangat menyayangi kedua putri nya tetapi jika begitu kenapa sekarang aku malah di sajikan ' sup air kobokan nan keramat ' .

' duh ,gue laper tapi yakali gue makan nih sup yang ada mah nanti nya gue bakal eekgh ' batin ku,aku kini mengambil sendok kayu yang sudah di taruh oleh si pelayan tadi.

Aku mengambil nya dan mencoba menyium bau air ' KOBOKAN ' itu melalui sendok kayu,dan saat aku menyium aroma nya .

' BEHH BAU T41 ' batin ku ,aku langsung menaruh sendok kayu itu dengan cepat dan menjauh dari bau ' t41 ' itu .

" HUEK,EGHH HUEK ANYING " ucapku mual ingin rasanya aku muntah saja saat ini tidak tahan menyium aroma t41 itu ,aku dengan cepat langsung membuka jendela kaca yang ada di ruang kamar ku ini.

Aku lupa bahwa jendela kaca itu berdebu ,dan saat aku membuka nya angin berhembus kencang dan debu yang ada di jendela kaca itu berterbangan .

Aku seketika terbatuk saat debu mulai masuk ke dalam rongga hidung ku " uhuk uhuk ,huek ,hukg, UHUK ! " aku terbatuk,kini aku terduduk di lantai dengan keadaan yang sudah sekarat .

Dengan sedikit lidah yang ku melet kan .

________

💕CMIWW💕

As a hated villain characterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang