eps-05

303 8 0
                                    

Piww 💗
Mhuehe lagi gak mager 😄 CMIWW💕
💕HAPPY READING💕

________

Saat ini aku sudah terduduk lemas di lantai dengan keadaan sekarat ,aku mungkin akan mati hanya karna bau ' T41 ' itu.

Oh tapi tidak akan ,aku adalah atheyna ' ck ,cuma bau t41 juga hah! Gue gak bakal ekgh gue mah ' ucap ku dalam hati dengan percaya diri tapi setelah nya aku kembali sekarat .

Karna aku sudah tidak berenergi ,sungguh aku sangat lapar sekarang pikir ku sih mau makan tapi yakali makan tuh sup andai saja itu adalah steak sapi atau steak ayam mungkin aku sudah memakannya dengan lahap .

Aku sangat merindukan makanan yang ada di dunia ku seperti bakso,rendang,nasi goreng,behh enak banget tapi paling fav sih ya bakso .

Kini sudah 3 hari aku berada di novel ini ,dan selama 3 hari ini aku hanya mengurung diri di kamar .

Dan ' SUP KERAMAT ' itu masih ada di meja dekat kasur ku ,belum sama sekali ku sentuh seharian ini aku hanya memilih untuk berbaring di kasur dengan menatap langit-langit atap yang berlapis emas.

' kamar besar luas atap ama dinding aja berlapis emas ,lah masa makanan doang aja kek kobokan gitu sih 'batin ku kesal.

' apa nih duke udah jatuh miskin ya ,eh tapi masa sih ' kini aku sedang berpikir dalam diam ,memikirkan bahwa duke itu sudah jatuh miskin tapi jika benar kemungkinan aku tidak akan berbaring di atas kasur besar ini .

KRUYUK

' aduhh pake bunyi lagi nih perut ,gak bisa di tahan apa gimana sih '

' MAK ANAK MU LAPER MAK ' aku berteriak dalam batin ku ,meringis pelan karna merasakan rasa lapar yang wuhh dahsyat.

Aku mulai merasakan rindu terhadap emak ku ,tapi yah mau gimana lagi toh sekarang aku sudah terjebak dalam novel ini.

aku kini hanya bisa meringkuk menahan rasa lapar ,tapi setelah nya aku mendengar suara langkah kaki yang menggema di luar kamar ku .

Aku mengabaikan suara itu ,kini aku hanya fokus kepada perut ku yang merengek minta makan.

KRUYUK
YUKK!

PROTT

aku kebetulan mengentut sedikit karna juga aku ingin mengeluarkan gas yang berbau harum itu,karna selama 3 hari ini aku tidak pernah berkentut.

PROTT
PRUT
PROTT

ahh~ akhirnya aku lega, kini aku sudah mengeluarkan suara kentut indah ku yang terakhir .

BRAKK!

" ANYING,ANYING " aku terkejut saat mendengar suara pintu yang di buka dengan kasar .

Aku segera berbalik badan untuk melihat siapa orang yang dengan tidak sopan nya masuk tanpa mengucapkan permisi atau mengetuk pintu terlebih dahulu.

Dari arah pintu besar yang terbuka dengan kasar itu menampilkam seorang pria tua sekiranya seperti berumur 44 tahun ,pria tua itu mengenakan pakaian yang setelan nya terlihat berwibawa .

As a hated villain characterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang