6-"Gatau lagi.."

339 44 1
                                    

"Apa kau ingin marah? Ingin meledakan sesuatu?" Ucap Tomiyama dengan senyuman ngeri nya itu.

"Kau terlihat cukup bahagia huh?" Tanya Umemiya.

Sedangkan Hiragi,Sakura,Suou,Nirei juga Sugishita hanya menyimak percakapan mereka. Lalu Izuna,dia hanya menatap tajam perempuan yang berada di sebelah Tomiyama sambil tersenyum kesal.

"Ne Kurokawa-kun,kau mengapa menatap kesal perempuan itu? Kau suka dengan nya?" Tanya Suou dengan senyuman polos nya.

"SUOU AKU MASIH NORMAL ASTAGA!" Kesal Izuna.

"Tidak,hanya kesal." Jengkel Izuna.

"Ayo lakukan pertarungan satu lawan satu" Ucap Tomiyama dengan semangat.

"Kau yang memulainya duluan kan!? Kau seharusnya makin termotivasi!" Lanjut Tomiyama.

Di lanjutkan dengan Tomiyama yang seperti memutari badan nya ke Umemiya dan mengajak nya untuk satu lawan satu.

"Memang benar kami yang menyerang pertama,tapi... kalian yang sudah membuat keributan duluan disini,bahkan kami puas dengan inj" jelas Umemiya,sedangkan Tomiyama hanya ber oh ria.

Lalu Tomiyama menendang kepala nya Umemiya bagian kanan,hanya saja di tahan satu tangan oleh Umemiya.

"Duyu get dejapu oh? Geblek lah,ini berasa si bocah gila itu si tikus,terus Umemiya-san itu Nii-san. Kak aku gapapa?" Batin Izuna sedangkan perempuan yang di sebelah Tomiyama melihat ekspresi Izuna hanya ingin tertawa,tapi dia tidak mau merusak suasana nya sekarang.

Ya lalu Tomiyama menjelaskan mengapa dirinya mau lawan Umemiya satu lawan satu dan tiba lah semua anggota Shishitouren menghampiri ketua nya.

"Menyerang sendirian tidak akan berhasil tau" Suara lelaki dengan sendal kuno nya itu,alias Togame.

Karena kedatangan Togame dengan para anggota Shishitouren yang lain,ke enam manusia yang tadi hanya nyimak pun ikut maju dan menjadi sebaris dengan Umemiya.

"Oh,Othello-kun. Kita bertemu lagi" Sapa Togame ke Sakura.

"Yo,Palkon." Balas Sakura.

"Hey,sudah ku bilang-" Ucap Umemiya terpotong.

"Bacot,aku gabakal nge halangin pertarungan mu. Tapi,aku gabakal diem aja pas kau di serbu kek gini" Potong Sakura.

"Kalian bubar deh! Aku mau pertarungan satu lawan satu!" Usir Tomiyama,sedangkan perempuan di sebelah Tomiyama hanya tersenyum tertekan. Izuna yang melihat nya menahan tawa nya.

"Maksudku,bertarung disini akan sulit kan? Lihat tatapan mereka itu" Jelas Togame sambil menunjuk sekolah Boufuurin yang semua murid menatap yang di lapangan dengan sinis.

"Eh?" Ucap Tomiyama menoleh.

Suou,Sakura,Sugishita juga Izuna melihat ke belakang.

"Woah,mengerikan~" Batin Izuna dengan nada bercanda.

"Woah.. bukan nya ini buruk?" Ucap Nirei sambil memegang seragam Suou di belakang nya.

"Gw gebuk kalian,kalau berani deket deket" Teriak Umemiya.

"Tomiyama,akh menerima duel mu. Jadi,suruh bawahan mu mundur." Lanjut Umemiya.

"Baiklah! Kalimat itu yang ingin ku dengar!" Terima Tomiyama sambil tersenyum.

"Apa pemimpin mu terlalu baik? Atau kau hanya ketakutan?" Ucap seseorang yang berambut jamet itu memanas manas si.

"Gw bunuh lu anjing" Kesal Sugishita.

 𝗞𝘂𝗿𐐫𝗸α𝘄α 𝗶𝗻 𝘄𝗶𝗻𝗱𝗯𝗿ᧉα𝗸ᧉ𝗿?-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang