Sejak kejadian kemarin Izuna menyimpan kontak anak anak kelas,kayak Kiryuu,Tsugeura,Suou,Nirei juga Sakura.
Hari ini dirinya sedang berjalan di kelas sambil membaca sebuah grup chat,lebih tepat nya grup kelas sih.. atau semacam grup berteman? Ah entahlah.
Izuna tertawa kala melihat para teman teman nya kecuali Sakura,mengirim sticker selamat pagi. Pembicaraan di grup ter alihkan karena Nirei yang bilang kalau nanti saat di kelas akan di tentukan ketua kelas,saat di kelas..
Sakura berdiri di hadapan Tsugeura,Izuna,Kiryuu,Suou juga Nirei.
"Oh! Sakura-san,selamat pagi" Ucap Nirei.
"Selamat pagii!" Ucap Suou.
"Pagiii" Ucap Kiryuu.
"Sakura-san? Pagi!" Ucap Izuna.
"Oh! Pagi!" Ucap Tsugeura.
Mereka berlima menyapa Sakura yang dateng dateng ke kelas malah datang dengan wajah kebingungan.
"JADI APA ITU KETUA KELAS!?" Teriak Sakura seperti meminta penjelasan kepada teman teman nya itu.
"Hih! Kenapa kau marah?" Tanya Nirei.
"Dan kenapa kalian membicarakan nya di chat,bukan nya disini?" Lanjut Sakura yang masih kesal.
"Huh? Tapi lebih enak di chat tau~" Balas Kiryuu.
"Aku liat kau juga Kurokawa-kun hanya membacanya chat chat kita saja,tapi sepertinya Sakura-kun kesusahan karena baru belajar chat yah?" Ucap Suou.
"Heh,kembaran nya Nii-san. Kenapa kau bawa bawa aku sih? Aku males berbaur tau g." Batin Izuna,sedangkan muka nya hanya menampilkan wajah tersenyum tertekan.
"Tapi jangan khawatir Sakura-kun,kita baru saja ingin membahas tentang ketua kelas. Dengan fraksi tamon kelas 2" Lanjut Suou,benar perkataan Suou. Di karenakan ada 3 orang muncul yang dari pintu kelas mereka,yang satu bersurai hitam hanya saja gaya rambut nya yang seperti di lapisi oleh pomet segejibun lalu ada rambut yang bermodel jamur dan ada satu orang yang di kenal oleh Izuna dan Sakura. Yaitu,Kaji Ren.
"Woah woah mereka terkenal di kelas dua!!! Enomoto-san,Kusumi-san dan Kaji-san!" Ucap Nirei mengfanboy.
"Kami anak kelas dua akan mengawasi kalian,sekarang pilih ketua kelas kalian sekarang!" Ucap Enomoto seperti nada yang memerintah.
"Ketua kelas akan menjadi pemimpin kelas di dalamnya dan dia juga harus mengurus masalahnya yang ada di dalam kelas nya,semua yang ada di kelas akan menjadi tanggung jawab nya. Kalian bisa merekomendasi kan teman kalian atau kalian yang maju sendiri,ayo cepat putus kan dan kita selesai" Lanjut Enomoto sambil menjelaskan.
"Akan menjadi yang ter atas di kelas ini,harus orang yang seperti dia.." Batin Sakura mengingat Umemiya yang menurut nya memang pantas menjadi pemimpin.
"Ah maaf" Ucap Suou yang mengangkat tangan kanan nya ke atas.
"Whoa,Suou kau mau jadi ketua kelas?" Tanya Tsugeura kala melihat Suou mengangkat tangan nya.
"Tak terpikirkan dia akan mencalonkan dirinya sendiri" Lanjut Sakura di dalam hati.
Izuna yang memang sebelah Suou hanya kebingungan,karena saat dirinya masih di tenjiku. Izuna langsung mendapatkan posisi tangan kiri juga pemimpin dari divisi dirinya,bukan dari hal dirinya yang terkuat. Karena,Nii-san juga Murayama lah yang masih terkuat di pandangan nya. Karena Izuna tidak bisa mengalahkan kedua orang tersebut. Izuna terkejut kala melihat Suou menunjuk kan tangan nya ke arah Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗞𝘂𝗿𐐫𝗸α𝘄α 𝗶𝗻 𝘄𝗶𝗻𝗱𝗯𝗿ᧉα𝗸ᧉ𝗿?-
Random"Nii-san,maaf maaf maaf.." Ucap seorang perempuan yang berada di depan sebuah batu nisan,bertuliskan Kurokawa Izana. Dia adalah adik dari Kurokawa Izana,yaitu Kurokawa Izuna. Izuna menyesal dan menyalahkan diri sendiri atas kematian kakak satu-satu...