12-"Huh.."

222 35 0
                                    

Kembali ke atas panggung,Sakura sudah bersiap dengan kuda-kuda menyerang. Sakura mendekati Togame dan hendak memukul nya,tapi Togame menundukkan badan nya. Togame pun mendorong Sakura ke belakang dengan tubuh nya (dibaca meluk),Sakura terkaget kala dirinya di dorong dengan kecepatan yang bisa di bilang tidak ia kira.

"Sangat cepat!" Ucap Suou kaget,Sedangkan Nirei di sebelah nya sudah memasang wajah khawatir sekaligus kaget juga.

"Ouw,waw.." Guman Izuna.

Togame tersenyum mengerikan saat sudah menjatuhkan Sakura dan dirinya hendak memukul Sakura dengan tangan kanan,tapi sebelum Togame mengenai Sakura. Sakura sudah sedikit menghindar dan menendang kan kaki nya ke atas,Togame menghindari nya dengan sangat sempurna seperti sudah tau pola serangan Sakura.

Sakura pun lompat ke belakang sambil menggelengkan kepala nya dan menampilkan wajah yang tidak bisa Izuna nebak,apakah itu wajah khawatir,takut,waspada atau semacamnya?

"Sakura... Fakta nya,kau cukup kuat. Itu terlihat jelas saat melihat kau bertarung saat itu" Batin Hiragi kala melihat pertarungan di atas panggung.

"Meski kau ingin melakukan nya dengan pelan,kau sungguh lincah di kaki mu itu" Ucap Sakura.

"Alasannya,Togame berhasil menjaga Shishitouren dan ide mereka tentang kekuatan absolut. Di bawah kendali itu sederhana..." Batin Hiragi terpotong.

"Ehhh? Ini seharusnya menjadi cepat?" Balas Togame.

"Itu karena dia sungguh kuat." Lanjut Hiragi.

"Aku harap kau dapat bertahan dengan kecepatan ku" Lanjut Togame dengan wajah nya yang mengerikan.

"Tenang saja,aku akan bertahan lama" Ucap Sakura percaya diri.

Setelah itu Togame dengan kecepatan yang sangat cepat melakukan gerakan seperti ingin mendorong Sakura ke belakang,hanya saja Sakura menghindari nya dengan lompatan je atas. Togame berhenti di belakang Sakura dan melakukan gerakan yang sama seperti tadi,lagi lagi Sakura menghindar dengan cara melengkung kan badan nya ke atas.

"Apa kau babi liar,huh!?" Kesal Sakura karena melihat pergerakan Togame yang sangat cepat itu.

"Maka kau adalah monyet" Balas Togame santai sambil menendang kan kaki nya ke arah perut Sakura,hanya saja Sakura menghindar dengan wajah yang terkejut.

"H-hal yang terbaik Sakura lakukan adalah menghindar!?" Khawatir Nirei sambil melihat pertarungan tersebut.

"Yah,ketika itu datang ke Shishitouren. Togame dan Tomiyama selalu berada di liga yang ter atas" Ucap Umemiya saat mendengar ke khawatir an Nirei.

"Jadi,pada dasar nya.." Kata Nirei menebak nebak.

"Mereka berada di level yang berbeda dari ketiga orang sebelumnya dan orang yang bertahan di bawah sana,mungkin tau apa yang terbaik?" Lanjut Umemiya se akan percaya kepada Sakura yang bisa mengalahkan Togame.

Dikarenakan ucapan Umemiya,Suou,Sugishita bahkan Izuna pun terdiam.

"Bodo amat sih gweh mah,menang gak kalah yaudah nasib" Batin Izuna,padahal mah dia bakal ngamuk kalau kalah.

Sakura pun berhasil menendang kepala Togame dengan tendangan tornado nya,Nirei yang melihat itu sempat bernafas lega. Tapi nafas lega tersebut berganti lagi kala melihat Togame tahan dengan tendangan Sakura.

"Kau bisa mengikuti kecepatan ku. Kau genit juga yah?" Tanya Togame sambil kaki kiri Sakura,yang membuat keseimbangan Sakura runtuh.

"Ugh!!" Ucap Sakura saat terjatuh.

 𝗞𝘂𝗿𐐫𝗸α𝘄α 𝗶𝗻 𝘄𝗶𝗻𝗱𝗯𝗿ᧉα𝗸ᧉ𝗿?-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang