Ke esokan pagi kesiangan,Izuna sudah berangkat ke sekolah nya. Dirinya menghampiri Sakura,Nirei juga Suou. Secara kebetulan mereka ber papasan di jalan,mereka berbicara sedikit sambil berjalan menuju sekolah nya.
Sesampainya di sekolah,saat berjalan menuju kelas mereka di tatap oleh banyak pasang mata. Seperti menatap mereka adalah mangsa yang enak buat di terkam.
"Kau tidak harus malu seperti itu,Sakura-kun." Ucap Suou,di belakang Suou ada Nirei yang ketakutan karena tatapan para manusia di perjalanan nya.
"Bacot,diam kau!" Protes Sakura.
"U-um,untuk beberapa alasan aku bisa merasakan tatapan tajam di sekeliling ku" Ucap Nirei sambil melihat sekitar.
"Yah.. bukan salah mereka kan?" Tanya Suou.
"Gapapa,Nirei-san. Bukan salah mu juga kok" Balas Izuna.
"Tatapan itu tak bisa membunuh mu,jantan lah sedikit. Oke?" Tawar Sakura sambil membuka pintu kelas.
"Oh!"
"Mereka disini!"
"Hey,mereka disini!"
"Akhirnya!"
Ke empat manusia yang baru saja masuk ke kelas terkejut karena mereka seperti di sambut oleh murid murid di kelas. Apalagi mereka masih menanyakan hal hal yang berbau pertarungan kemarin,Izuna yang merasa akan di tanya pun lebih memilih untuk menyingkir dan menuju tempat duduk nya. Dirinya lebih memilih untuk memperhatikan ketiga teman nya yang akan di introgasi,ututu kesian.
"Tanya.. TANYA MEREKA SAJA!" Teriak Sakura seperti melampiahkan nya ke Suou juga Nirei.
"Huh? Eh bentar,Kurokawa-san!!" Ucap Nirei bingung karena ucapan Sakura juga melihat Izuna yang tidak ada di sekitar nya.
Izuna yang merasa terpanggil pun melambaikan tangan nya,"Yo,Nirei-san~" Ucap nya seperti tidak bersalah.
"Haha.." Tawa Suou,karena dirinya nya juga tidak menyadari Izuna sudah menghilang sejak tadi.
Sedangkan Izuna sendiri memilih untuk fokus dengan hp nya karena di chat seseorang,dirinya hanya terdiam kala melihat chatan tersebut.
___________________________________________
Kaku-san/UcokIzuna,nanti jangan
ke Yokohama dulu
yah?Eh..
Kenapa Kaku-san?..Dia ada disini
untuk beberapa
saat.Dia?..
Iya
Baiklah,terima kasih
info nya Kaku-san___________________________________________
"Cih,tikus sialan. Padahal minggu ini aku berniat ke Yokohama untuk mengunjungi makam Nii-san,kenapa pula kau juga disana sih? Dasar beban Takemichi,cih." Batin Izuna tak suka kala seseorang yang di ketik oleh Kakucho adalah orang yang ia benci sejak kejadian itu,mana lagi di kota kesayangan nya. Izuna terlalu fokus dengan hp nya tiba-tiba dirinya di ajak ke Cafe oleh Tsugeura? Ah entahlah,dirinya hendak menolak. Tapi keburu di paksa sama kembaran Takemichi alias Nirei,akhirnya pasrah.
"Woahhh!!!" Semangat Nirei kala mereka sudah sampai di tempat makan yang di maksud Tsugeura.
"Kau sangat bersemangat Nirei-kun" Ucap Suou dengan muka lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗞𝘂𝗿𐐫𝗸α𝘄α 𝗶𝗻 𝘄𝗶𝗻𝗱𝗯𝗿ᧉα𝗸ᧉ𝗿?-
Random"Nii-san,maaf maaf maaf.." Ucap seorang perempuan yang berada di depan sebuah batu nisan,bertuliskan Kurokawa Izana. Dia adalah adik dari Kurokawa Izana,yaitu Kurokawa Izuna. Izuna menyesal dan menyalahkan diri sendiri atas kematian kakak satu-satu...