Izuna yang melihat Anzai keluar secara terburu buru pun langsung tersenyum tipis, karena yang ia benar adanya.
"Anzai-san, bahkan kau lebih buruk dalam berbohong dari pada Take-san kau tau. Melihat ekspresi mu itu seperti melihat ekspresi ku saat ketangkep basah oleh Nii-san, karena makan es krim malem malem haha.. mana mereka berdua juga kena amuk gegara mereka yang ngebeliin aku es krim, ah kangen mereka. Gimana yah mereka sekarang? Ya semoga dia sabar dengan kelakuan kakak nya, aku aja rasa ingin ngelempar sepatu ku ke dia haha!" Batin Izuna merasa nostalgia.
"Aku izin pulang duluan ya.." Ucap Izuna yang sempet di tahan oleh pemilik toko juga Nirei.
"Kurokawa-san!? Mau kemana?" Tanya Nirei.
"Kemana? Ada yang harus ku cari tau Nirei-san dan oba-chan, makasih atas makanan nya" Jawab Izuna sambil membawa makanan yang di kasih pemilik toko tersebut, dirinya pun keluar dari toko dan berniat menyusul kemana Anzai pergi.
Pergi nya Izuna membuat semua kebingungan, sedangkan Izuna sendiri bukan nya mencari tau malah ke taman, dia sebenarnya udah tau, masalah keel dan Anzai, karena dirinya sudah mengetahui duluan, tapi bukannya tidak seru bila mereka mengetahui dari diri nya? Izuna sendiri ingin melihat, bagaimana seorang Sakura Haruka menyelesaikan masalah teman sekelas nya sebagai seorang ketua kelas.
Saat sesampainya di taman, Izuna hanya melihat dari jauh, karena Sakura menghampiri seseorang yang menurut Izuna adalah temen nya Anzai, Izuna juga mendengarkan cerita masa lalu dari perempuan itu, puji syukur, karena telinga dia masih berfungsi dan bisa mendengarkan dari kejauhan.
Setelah mendengarkan hal tersebut, Izuna memilih pulang ke rumah nya.
"MISI, PAKET, GWEH BALIK!" Teriak Izuna membuka pintu dengan bar bar.
"GOBLOK, ku kira siapa taik" Balas Ehwa yang sedang berada di ruang tengah.
"Kok sepi cog? Tuh dua manusia kemana dah??" Tanya Izuna sambil menghampiri Ehwa yang berada di ruang tengah.
"Kau nanya bang Yama sama si bocah? Bang Yama ke sekolah lama, sedangkan si bocah kagak tau dah, aing malas, soalnya tuh anak tiba-tiba nyolong pergi keluar." Jawab Ehwa sambil memakan cemilan kripik kentang nya itu.
"Kut duduk, btw kau ngeh gak sih?" Tanya Izuna lagi, sambil duduk di samping Ehwa.
"Ngeh apeh? Kagak tau, da kau belum ngasih tau" Ucap Ehwa yang sedikit kesal.
"Ye kocak, itu loh, ketua ama wakil kau" Ucap Izuna memulai pembicaraan gibah mereka.
"Kenapa dengan si Game ama si Tomi?" Tanya Ehwa keheranan.
"Sikap mereka wa, mirip mereka berdua gak sih?" Tanya balik Izuna.
"Lah iya nying, tapi kalau mereka berdua udah pisah, yang ini belum, dan jangan panggil aku wa, kocak, di kira aing uwa mu kocak" Jawab Ehwa
"Yaudah, sorry, btw mereka berdua udah pisah kenapa ya?" Tanya Izuna.
"Gatau nying, mereka pisah, berasa cerai cog" Jawab Ehwa.
"HAHAHAHAHA, ANYING CEREE GOBLOK!" Izuna hanya ketawa, tidak, tertawa dengan sangat lah puas.
"SIAPA YANG CERE?" Teriak Killua dari pintu utama.
"Ngagetin aje nih bocah, dari mana kau?" Tanya Izuna.
"Dari markas keel sih, btw siapa yang cere jing? Jangan ngalihin pembicaraan kocak" Jawab Killua.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗞𝘂𝗿𐐫𝗸α𝘄α 𝗶𝗻 𝘄𝗶𝗻𝗱𝗯𝗿ᧉα𝗸ᧉ𝗿?-
Random"Nii-san,maaf maaf maaf.." Ucap seorang perempuan yang berada di depan sebuah batu nisan,bertuliskan Kurokawa Izana. Dia adalah adik dari Kurokawa Izana,yaitu Kurokawa Izuna. Izuna menyesal dan menyalahkan diri sendiri atas kematian kakak satu-satu...