11. MASALALU YANG KELAM.

173 162 30
                                    

Setelah selesai melihat aska dirumah sakit mereka semua sudah pulang masing-masing ke rumah nya berbeda dengan inti lion king yang sedang menuju ke markas mereka untuk membahas masalah penting atau bisa di sebut rapat bagi mereka, rey dan teman-temannya sudah sampai di markas kecuali aska yang masih di rumah sakit di temani anggota lion king lain nya.

"Kita harus buat pembalasan untuk aska yang di keroyok sama anggota black diamond" ucap gibran yang duduk di sofa bersama rafael sambil menatap rey,arga dan raffa yang sedang memikirkan sesuatu untuk membuat rencana.

"Harus" ujar raffa menyetujuinya

"Iya kita harus balas perilaku black diamond yang semakin semena-mena" ucap rafael

"Ga susun rencana nanti malam kita berangkat ke markas black diamond" ujar rey kepada arga

"Oke"

"Bos ada cewe nyariin lo" teriak salah satu anggota lion king membuat rey menekuk alis nya bingung,tetapi tiba-tiba suara handphone rey tanda pesan bunyi.

Ting..

Calon pacar❤️

gue di depn markas lo bisa keluar sebentar ga?
penting!

Oke tunggu.

Read.

"Siapa rey?" Tanya arga

"Raisa" jawab rey lalu berjalan kedepan menghampiri raisa dan mereka hanya ber 'oh' saja.

~~~~~~~

Saat raisa sudah sampai rumah nya dia langsung pergi mencari jaket yang dulu di pakai oleh seseorang yang sudah hilang dari bumi untuk selamanya karena dia terlihat tidak asing oleh gang motor black diamond.

"Dimana ya jaket nya" gumam raisa lalu berjalan ketempat lemari nya dan menemukan jaket itu dia berfikir mungkin hal ini menjadi sangkut pautnya dengan gang motor kemarin yang menyerang sekolah dia membuat permusuhan terhadap rey berserta teman-temannya.

"Maafin aku karena hampir lupa kalo kamu dulu juga ketua gang motor" ujar raisa sedih, dia bangkit untuk pergi ke suatu tempat yang dimana ada rey, saat sudah sampai dia pun bertanya kenapa salah satu anggota nya rey, membuat anggota itu masuk dan mencari rey. Raisa pun menyalakan handphone untuk mengirim pesan kepada rey

Rey cool

gue di depn markas lo bisa keluar sebentar ga?
penting!

Oke tunggu

Read.

Setelah pesan itu raisa melihat rey berjalan kearah nya menatap bingung karena melihat raisa bermata sebab karena menangis membuat nya khawatir.

"Kenapa sa?ada masalah?" Tanya rey menatap lekat raisa

"Gua perlu berbicara penting sama lo rey dan inti lion king juga" jawab raisa yang sedang membawa paper bag sedikit besar.

"Yaudah ayo masuk" ujar rey menggandeng tangan raisa untuk masuk, raisa hanya diam mengikuti rey sampai melihat banyak anggota lion king berserta inti lion king lalu rey mendudukkan dirinya dan raisa di sofa membuat mereka heran menatap raisa tanda bertanya.

"Gua kesini mau kasih tau sesuatu sama kalian" ucap raisa

"Iya silakan sa" ujar gibran

"Jadi saat gua tau dimana sekolah di serang sama anak geng motor gua sempet pernah liat jaket mereka lalu gua liat jaket itu namanya black diamond gua makin merasa kalo geng itu adalah geng motor yang seseorang kasih tau ke gua" ucap raisa membuat mereka menatap raisa

REYHAN: Pertemuan Singkat (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang