Ketikan mereka berkumpul kemarin membicarakan untuk pergi ke makam langit, dan mereka semua sedang menuju ke makam langit untuk berziarah ke makam langit, 3 tahun lama nya ketua black diamond menghilang dari bumi kini tersisa hanya sekedar kenangan nya.
Mereka semua telah sampai inti lion king dan inti black diamond berserta raisa sebagai satu-satunya perempuan yang ikut hadir di karenakan hari minggu mereka semua datang ke makam seorang 'Revano Langit Baskara' mereka semua mulai berjongkok untuk setelah pembacaan doa, lalu memberikan bunga, raisa pun berjongkok untuk berbicara kepada langit.
"Hai langit, aku menemuimu kembali setelah tiga tahun lama nya kamu menghilang dari bumi, ini yang ketiga kalinya aku kembali untuk berbicara kepadamu tetapi kali ini aku tidak datang sendirian, aku di temani inti black diamond dan inti lion king sahabat kamu, gimana senang gak aku bersama mereka?kamu yang tenang oke di sana aku udah gak papa, banyak yang jagain aku, bahkan aku jatuh cinta kembali tapi aku gak akan pernah lupain kamu, kamu akan selalu ada di bagian hati kecil aku, nanti kita bertemu lagi ya kita bakal sama-sama lagi saat aku juga menghilang dari bumi suatu saat nanti" ucap raisa menahan tangisannya dengan tersenyum.
"Hai bro gua dateng bersama inti black diamond sorry baru bisa nemuin ratu black diamond sekarang bahkan gua sama yang lainnya hampir bikin luka cewe kesayangan lo, gua janji bakal jaga dia seperti lo ucapin waktu itu, dan gak akan biarin terluka walaupun nyawa taruhannya" ujar dion mewakili inti black diamond
"Gua kembali ke black diamond lang, karena ratu black diamond sudah kembali maka tugas gua, gua jalanin kembali tugas atau bahkan perintah seorang ketua kepada anggotanya, seharusnya lo gak pergi lang lo ninggalin perempuan hebat yang menjadi perdebatan kita kala itu merasakan trauma tapi sekarang dia udah bisa buka hati lagi mungkin nanti akan ada yang minta izin buat ambil alih buat jagain dia" ucap alex
"Langit lo gak lupa kan sama gua, gua disini mau meminta izin lo buat ambil alih tanggung jawab lo sebagai pelindung perempuan kesayangan lo, gua ketua lion king albiru reyhan arthama meminta izin kepada sang ketua black diamond yang sudah gugur revano langit baskara untuk menggantikan posisi seseorang yang ada di hati aldara raisa floretta, gua izin jadikan dia ratu lion king sekaligus ratu black diamond lang, lo yang tenang di sana gua bakal jaga kesayangan lo yang bakal jadi kesayangan gua juga" ujar rey menggenggam tangan raisa.
Setelah selesai menyampaikan pesan pesan itu kepada langit mereka semua bubar untuk berpisah pulang ke rumah mereka masing-masing berbeda dengan rey dan raisa yang malah akan berjalan-jalan untuk menyenangkan hati mereka.
"Mau kemana rey?"tanya raisa
"Ke tempat yang membuat lo senang" jawab rey mereka berdua sedang berada di atas motor berjalan-jalan untuk menyenangkan hati sampai dimana motor itu berhenti di taman kota.
"Wah lo ngapain coba ajak gua kesini" ujar raisa menatap banyaknya makanan pendagang kaki lima.
"Ayo" ajak rey menggandeng tangan raisa, raisa hanya mengikuti saja.
"Rey mau itu boleh gak?" Tanya raisa melihat tukang permen kapas
"Boleh ayo beli" jawab rey
"Bang beli dong" ujar raisa
"Berapa neng?" Tanya tukang permen kapas.
"Satu aja bang" jawab rey
"Nih den"
"Makasih bang" ucap raisa lalu berjalan untuk mencari tempat duduk
"Ke anak kecil lo cuman di kasih permen kapas aja senang banget" ujar rey
"Bodo amat" ucap raisa memakan permen kapas nya
"Sa gua mau ngomong sesuatu" ujar rey
"Apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN: Pertemuan Singkat (END)
Teen FictionCerita pertama. "cinta itu bagaikan hukum atom.. Ada saatnya harus memiliki, ada juga saatnya harus melepaskan." Jangan lupa mampir. Banyak adegan toxic jadi harap maklum dalam membaca.