Pagi hari, terlihat perempuan cantik dengan senyuman manis yang membuat siapapun terhipnotis oleh senyuman itu, menyiratkan begitu banyak kehangatan, keistimewaan dan paling penting kenyamanan, perempuan kuat yang selalu menutupi topeng kesedihannya yang mampu menutupi nya dengan senyuman manis nya.
Puk..
"Pagi rey, jangan melamun masih pagi tau" seru raisa menepuk pundak rey membuat rey terkekeh.
"Iya sayang, sudah siap?" Tanya rey
"Kamu lihat nya bagaimana albiru reyhan Adthama" jawab raisa sedikit berteriak.
"Sudah, semakin cantik" ucap rey
"Duh baper woi gua" seru raisa dalam hati
"Gak usah menggombal di pagi hari nanti kita telat." raisa mencubit lengan rey.
"Yaudah ayo, naik hati-hati" ujar rey
"Iyaa siap ketua" seru raisa menaiki motor rey sambil memegang pundak rey.
"Udah?" Tanya rey lewat kaca spion nya.
"Let's go" jawab raisa membuat rey terkekeh dengan tingkah perempuan kesayangan nya.
~~~~~~~
Mereka berdua pun sampai di sekolah nya dengan selamat, meskipun dengan banyaknya candaan yang di lontarkan raisa yang bosan lalu membicarakan hal-hal yang paling lucu di atas motor berdua dengan rey, raisa sudah turun dari motor rey yang sudah di parkir.
"Ayo langsung masuk gak boleh bolos, aku gak izinin kalian bolos hari ini karena kita udah kelas 12 harus rajin-rajin apalagi, aska, gibran dan rafael nanti kapan-kapan kita belajar bareng" ucap raisa panjang lebar membuat inti lion king terdiam.
"Buketu hari ini lagi bahagia?" Mereka tidak menjawab malah gibran bertanya sambil menatap rey dan raisa bergantian.
"Aku sih lagi dengan suasana baik hari ini, terus di tambah tadi rey banyak bicara tambah bahagia" seru raisa dengan mata berbinar dan senyum tipis.
"Masya allah buketu lagi bahagia alhamdulilah" ujar aska
"Haha kalian ada-ada aja paham gak yang aku bilang tadi?eh kok jadi pake kosa kata aku kamu sih" ucap nya pada diri sendiri.
"Kita paham kok, yuk masuk" ujar rafael mereka pun masuk ke sekolah dengan rey dan raisa di depan di ikutin inti lion king.
PENGUMUMAN KEPADA SELURUH SISWA DAN SISWI DI HARAPKAN UNTUK BERKUMPUL DI LAPANGAN SEKOLAH, SECEPATNYA.
"Ada pengumuman apa?" Tanya raisa
"Camping"jawab arga
"Oh yaudah ayo" ucap rafael
"Sa" teriak clara membuat raisa menoleh kebelakang meminta persetujuan rey dan hanya di anggukan kepala tanda setuju mereka semua pun kumpul bersama.
"Ada pengumuman apa sih panas" gerutu syifa
"Kata arga si camping" jawab raisa yang sudah berada di samping agatha dengan rey dan inti lion king di belakangnya.
"Wah seru tuh kalo beneran camping" ujar clara
Tes..
Tes.."Sudah berkumpul semua?" Tanya kepala sekolah pak galang.
"Sudah" jawab semua siswa-siswi yang sudah di lapangan.
"Jadi kami para guru ingin mengumumkan bahwa kita akan mengadakan kegiatan camping untuk semua murid SMA Mandala bakti." ucap pak galang
"Tanggal berapa pak?" Tanya salah satu murid
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN: Pertemuan Singkat (END)
Teen FictionCerita pertama. "cinta itu bagaikan hukum atom.. Ada saatnya harus memiliki, ada juga saatnya harus melepaskan." Jangan lupa mampir. Banyak adegan toxic jadi harap maklum dalam membaca.