16. BERTEMU BUNDA VANIA.

141 129 45
                                    

Kring...kringg...kringg...

"Kalian tau gak si kata nya ada alumni angkatan tahun kemarin datang dan kata nya juga mereka inti lion king angkatan 4 tahun kemarin" ucap syifa, mereka sedang berjalan menuju kantin sekolah.

"Oh bang rafka yang ketua nya itu ya, Alkenzo Rafka Althair ketua, Ragatra Regan Ferlando sebagai wakil, Xavier Gara Gantara panglima tempur, Davin Mahendra Siregar, inti lion king angkatan 4 itu hanya 4 dan yang sekarang di pimpinan sama rey 6 anggota inti" jelas clara, agatha dan raisa hanya ber 'oh" saja sampai mata raisa tidak sengaja melihat seorang wanita yang terjatuh di depan seorang lelaki membuat raisa menghampiri mereka berdua.

"Eh sa mau kemana" teriak syifa, tanpa sadar rey dan teman-temannya sudah ada di belakang mereka sebenarnya dari tadi.

"Gua bantu" ucap raisa membantu perempuan yang terjatuh

"Makasih ka" ujar perempuan itu adik kelas raisa dan raisa hanya menganggukkan kepalanya lalu melihat seorang lelaki di hadapannya dengan ketiga teman nya.

"Lo tuh gak tau artinya kemanusiaan ya?" Tanya raisa membuat mereka terkejut begitu pula teman-temannya dan Inti lion king, saat raisa berani memarahi seorang panglima tempur lion king angkatan 4 yang terkenal dingin, lelaki itu gara lalu gara yang mendengar suara perempuan malam itu pun melihat nya, lagi dan lagi mereka semua di buat terkejut begitu teman-temannya gara.

"Aduh gua ngerih anjir, tuh cewe berani banget" bisik mahen ke regan

"Lo tenang aja gara gak akan berbuat kasar sama tuh cewe" ucap rafka yang mendengar bisik mahen

"Tau dari mana?" Tanya mahen

"Liat aja sendiri" jawab rafka lalu berjalan ke arah rey dan teman-temannya, membuat mahen, regan mengikuti nya.

"Ternyata lo lagi" ucap gara terkekeh membuat mereka menatap terkejut saat melihat gara tertawa.

"What? Raisa pernah ketemu?" Tanya clara pada agatha

"Gua mana tau" jawab agatha

"Oh ternyata lo lagi, gak heran si" ujar raisa

"Oh, ini ratu lion king yang semalam kita bahas?" Tanya gara membuat raisa menekuk alis nya.

"Sa, dia itu ka gara, xavier gara gantara" bisik syifa

"Gua gak perduli dia siapa syif" ujar raisa membuat mereka terkejut mendengar nya.

"Kalo begitu kita kenalan biar lo kenal gua" ucap gara dengan kalimat terpanjang nya, membuat raisa bingung.

"Gua gak minta buat kenalan sama lo ka, tapi gua minta lo jangan buat seenaknya dan minta maaf sama perempuan tadi, bukan nya di bantuin malah diem aja" gerutu raisa di akhir kalimatnya.

"Lo lucu, oke demi lo gua minta maaf" ujar gara terkekeh gemas.

"Gar jangan ngelewatin batas" ucap rafka malah di balas mengadikan bahu tak acuh.

"Gua minta maaf" ujar gara sambil menatap raisa membuat rey geram.

"I-iya ka gak papa" gugup perempuan itu yang terlihat sedikit senang mungkin.

"Udah ya" ucap gara malah di tatap dengan sinis oleh raisa, lalu rey mengambil tangan raisa untuk segera duduk di meja kantin dengan ada inti lion king, teman-temannya raisa dan rafka berserta teman-temannya mereka duduk.

"Hai adik manis boleh tau siapa namanya?" Tanya regan menatap raisa, raisa yang di tatap pun melihat seseorang yang di depan nya.

"Aldara Raisa Floretta" jawab raisa

"Oh raisa cantik seperti orang nya" ucap rafka

"Teman gua mau kenalan sama lo pada" ujar raisa yang mengetahui syifa dan clara ingin berkenalan.

REYHAN: Pertemuan Singkat (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang