21. ACARA REUNIAN LION KING ANGKATAN 4&5!!

94 84 36
                                    

"Suara lo bagus dan selalu bagus" ucap raffa

"Makasih fa buat gitar nya" ujar raisa di angguki raffa.

"Thanks udah bantu gua sa" ucap arga.

"Aman lah sesama manusia harus saling menolong" ujar raisa tersenyum tipis.

"Jadi gimana besok acara reunian lion king angkatan 4 dan 5 jadi?" Tanya clara

"Emang ada apa?" Tanya balik raisa

"Aku mau ajak kamu buat ke acara reunian lion king angkatan 4&5, ikut ya lion king gak boleh pergi tanpa ratu nya" jawab rey

"Iya buketu ikut ya"seru anggota lion king

"Wajib buat lo gua suruh ikut sebagai ibu ketua lion king angkatan 5" ucap rafka membuat raisa melihat rafka dan terkekeh.

"Pasti ini ide lo ka, boleh deh gua ikut teman-teman gua juga ikut kan?" Tanya raisa ke rafka.

"Boleh cill siapapun yang di ajak lo tamu terhormat lion king" jawab rafka

"Kalo yang gua bawa terhormat berarti nabila gua bawa gak masalah?" Tanya raisa membuat mereka terkejut

"Gak masalah" jawab gara.

"Ka nabila, arisa dan delina sini" teriak raisa memanggil mereka membuat yang lain nya tersenyum tipis.

"Kenapa lo?" Tanya delina

"Santai temen gua juga baik mau ajak lo ke reunian lion king" jawab clara

"Hah? Beneran?" Tanya arisa

"Iya besok hadir ya kumpul di markas lion king" jawab raisa.

"Oke gak masalah" ucap nabila kemudian mereka hanya menganggukkan kepalanya dan langsung pergi dari sana.

"Jangan tanya kenapa gua ajak mereka, alasan sederhana mereka hanya manusia yang kesepian dan di paksa kuat oleh keadaan" lirih raisa sambil terus melihat nabila yang sudah menghilang.

~~~~~~~

Pagi ini, mereka semua sudah berkumpul di markas lion king, ada arisa, saskia, fiona, delina, nisa, nabila, fanya dan kaila sudah datang begitupun dengan agatha, clara, syifa sudah datang juga tinggal menunggu raisa yang sedang di jemput rey.

Brumm..

"Nah itu dia pemeran utama kita" ucap rafael

"Gua kira dia gak bakal ikut" ujar delina

"Dih kalo ratu lion king dan black diamond gak dateng lo semua pulang" ucap aska di angguki yang lain nya.

"Aaa alexx" seru raisa menghampiri alex lalu memeluk nya, Inti black diamond juga di ajak oleh raisa buat mereka tidak masalah makin ramai makin besar acara nya.

"Miss you girl" lirih alex yang masih memeluk raisa

"Miss you to" ucap raisa

"Queen apa kabar?" Tanya rahka membuat raisa dan alex melepaskan pelukannya.

"Gua baik lo semua aman kan gak ada yang terluka" jawab raisa

"Aman queen" ucap dion mewakili.

"Yaudah sebelum berangkat kita berdoa menurut keyakinan masing-masing, berdoa dimulai" ujar arga yang memimpin doa.

"Aminn" seru mereka

"Doaa selesai, yok berangkat tha lo sama gua" ucap arga mereka berdua memang sedang dekat saat dirumorkan arga dekat dengan sekretaris osis nya sekarang rumor nya dengan agatha.

REYHAN: Pertemuan Singkat (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang