30. MEREKA MENGETAHUI ALASANNYA.

23 24 25
                                    

Hari Minggu raisa mengunjungi rumah sakit untuk mengecek kondisi nya yang semakin memburuk tanpa kasih tau alex dia pergi ke rumah sakit sendirian. Raisa yang baru saja keluar dari ruangan dokter yang mengecek kondisi nya dan mengetahui nya penyakitnya, dia hanya berdiam duduk di bangku menunggu sambil menahan tangisannya.

Flashback.

"Hai dok" sapa raisa

"Hai juga raisa mau cek up ya?" Tanya dokter rita

"Iya dok" jawab raisa senyum

"Yaudah ayo saya periksa" ucap dokter rita yang menangani raisa,lalu raisa tiduran di bangkar untuk melakukan cek up setelah selesai di cek raisa pun turun.

"Gimana dok?" Tanya raisa dengan senyum tipis

"Raisa kam-"

"Tinggal berapa lama lagi aku bisa bertahan dengan penyakit ini dok?" Tanya raisa

"Saya bakal semaksimal mungkin untuk menyelamatkan kamu raisa" ujar dokter rita

"Dok aku gak masalah jawab pertanyaan aku ya" ucap raisa

"Huftt, gagal ginjal kamu sudah stadium akhir raisa dan tidak lama untuk kamu bertahan" ujar dokter rita membuat raisa hanya tersenyum tipis saja

"Gak masalah dok, udah takdir nya isa" ucap raisa tanpa sadar ada seseorang di depan pintu sebelum raisa masuk ke dalam ruangan itu ada seseorang yang melihat raisa di rumah sakit jadi dia hanya mengikuti raisa dan mendengar semuanya membuat nya meneteskan air mata tanpa sadar kemudian dia menelpon seseorang lalu bersembunyi, setelah itu raisa pun keluar dari ruangan dan duduk di bangku tunggu sambil menangis orang itu melihat raisa sambil menunggu seseorang datang.

Flashback off

"Sa" panggil seseorang yang baru datang dengan gemetar menahan tangisannya.

"Rey" ujar raisa mendongak melihat orang itu di sana sudah ada inti lion king, inti black diamond dan teman-temannya raisa yang sudah menangis, yang melihat raisa di rumah sakit adalah arga yang baru saja menjenguk tante nya yang sedang sakit setelah itu dia menelpon rey.

"Kenapa kamu sembunyiin semua nya sa?" Tanya rey menatap raisa tanpa sadar air mata nya turun.

"Sembunyiin apa rey" jawab nya bingung lalu melihat alex yang menghindari nya.

"Gua liat lo bicara sama dokter rita spesialis dokter ginjal" ucap arga membuat raisa terkejut menatap nya

"Yah kalian udah tau ya?" Tanya raisa sambil tersenyum

"Kenapa sa?" Tanya agatha

"Cari tempat lain ya nanti aku jelasin, jangan nangis sayang" jawab raisa lalu menghapus air mata rey membuat rey memeluk raisa dengan sangat erat seakan-akan dia tidak ingin kehilangan perempuan di depan nya.

"Kenapa sa, kenapa kamu gak pernah bilang" ujar rey menangis sambil melepaskan pelukannya

"Aku jelasin ya, kita cari tempat dulu ini rumah sakit" ucap raisa lalu berjalan mengambil tangan rey membawa mereka ke rooftop rumah sakit.

~~~~~~~

"Jelasin sa" ucap dion

"Iya gua jelasin kok" ujar raisa

"Maaf sa, gua gak bisa jaga rahasia itu begitu lama" ucap alex

"Gak papa lex" ujar raisa

"Jelasin" ucap raffa tegas karena raffa sudah menganggap raisa seperti adik nya sama seperti inti lion king dan inti black diamond.

REYHAN: Pertemuan Singkat (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang