Pagi hari, jam 08 lewat 55 menit di hari minggu perempuan cantik sedang bersantai di kamar nya yang baru saja bangun tidur kemudian dia mengecek handphone nya yang selalu bergetar karena ada pesan masuk.
GIRLS CECAN💅
Clara
Woi ayok kita keluar, gua bosan di rumah muluSyifa
Ayo gua mah ikut aja
Gimana @Agatha@YouClara
@Agatha@You lo pada kemana anjirAgatha
Gw ngikutSyifa
Terus lo @You gimana?Clara
@You saa nih bocah pasti masih tidurAnda
iya gua ikut ajaSyifa
Nah baru nongol nih anakAgatha
Dari mna sa? @YouAnda
bru bangun tdrClara
Yaudah nanti jam 10 gua kerumah lo syif @SyifaSyifa
Oke setelah itu baru ke rumah raisa, dan @Agatha lo langsung kerumah gua
Jadi ya harus pada ikut!Agatha
OkAnda
2inClara
3inSyifa
Oke girls👍Read.
Setelah percakapan di room chat teman-temannya raisa pun bangun untuk bersiap-siap pergi bersama teman-temannya agar dia tidak kebosanan karena rey pun sedang bermain dengan teman-temannya raisa tidak membatasi apapun yang sudah lama di kehidupan rey asal tau batasan nya menurut raisa, raisa sudah siap untuk pergi.
Tinn..
Tinn.."Udah sa?" Tanya clara yang menyetir di depan ada syifa dan di belakang ada agatha dia pun membuka pintu mobil belakang untuk duduk belakang bersama agatha.
"Udah ayo" jawab raisa
"Mau kemana nih?" Tanya clara
"Kita ke mall belanja lah pokoknya kita harus banyakin waktu kita" seru syifa
"Oke deh" ujar clara menjalankan mobil nya untuk ke mall, raisa dan agatha hanya mengikuti mereka saja.
~~~~~~~
"Mau kemana lagi ini?" Tanya agatha
"Makan dulu gak si, laper" jawab clara
"Boleh kita cobain di restoran sebelah sana ya" ucap syifa di anggukin mereka kemudian mereka semua berjalan untuk makan siang di restoran yang di minta syifa.
Di tempat lain rey dan teman-temannya akan pergi untuk berkumpul di cafe tempat biasa mereka datangi atau bisa dibilang cafe itu punya keluarga raffa dan raffa yang mengelola caffe itu, nama cafe nya cafe senja, atau bisa dibilang itu nama ibu dari raffa.
"Si bos mana belom dateng?" Tanya rafael yang baru saja datang dia hanya melihat, arga, raffa, aska dan gibran yang sedang bermain game.
"Belom bentar lagi paling" jawab aska tiba-tiba rey datang saat sudah sampai dia masuk lalu duduk di tempat teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
REYHAN: Pertemuan Singkat (END)
Teen FictionCerita pertama. "cinta itu bagaikan hukum atom.. Ada saatnya harus memiliki, ada juga saatnya harus melepaskan." Jangan lupa mampir. Banyak adegan toxic jadi harap maklum dalam membaca.