Oniel sudah berada di rumah nya, ia juga sudah melaksanakan ritual mandi nya. Oniel pun berguling-guling dikasur sekarang. Dia tidak menyangka bahwa hari ini, Oniel dan Chika sudah berpacaran. Ini yang Oniel mau, menjadi kekasih seorang Yessica Tamara.
"Demi apa sihh gue punya pacar?!!." Ucap nya sambil senyam-senyum menatap langit-langit kamarnya.
"Ahhhh asli gak sihh, kak Chika pacar gue sekarang?!."
"Gue masih gak percaya." Ucap Oniel kembali guling-guling di kasur.
Setelah selesai berguling-guling di kasur, Oniel pun duduk di atas kasurnya. Dia masih saja senyum-senyum sendiri memikirkan perlakuan tadi dirumah Chika.
"Kak Chika gemess banget dehh pengen gue karungin terus, gue nikahin deh." Ucap Oniel.
Busett Oniel, baru juga jadian udh main mau karungin aja sama nikahin anak orang.
"Ohh iya gue belum ngabarin kak Chika." Ucap Oniel. Oniel pun mengambil handphone nya dan mengirim pesan pada Chika. Sebelum dia mengirim pesan lagi-lagi Oniel tantrum gak jelas, dia gesrek sendiri melihat nama kontak Chika. Setelah gesrek selama 2 menit, Oniel pun mengirim pesan pada Chika.
My Chika♡♡
Aku udah sampai dirumah dengan selamat.
Sedangkan Chika juga tantrum dan senyam-senyum sendirian dengan kejadian tadi. Dia membenamkan wajahnya di bantal dengan kaki yang menghentak-hentakkan kasur. Kemudian Chika mendengar ada suara notif di handphone nya.
Ting
Chika duduk di atas kasur dan mengambil handphone nya. Ia bisa melihat nama kontak pengirim pesan tersebut. Dia langsung tersenyum melihat nama kontak tersebut. Chika pun membuka dan membaca pesan dari kekasihnya yaitu Oniel.
My Oniel♡♡
Aku udah sampai di rumah dengan selamat.
Syukurlah.
Dengan gercep Oniel pun membalas pesan Chika.
Gitu doang?
Terus kamu mau gimana? Mau aku salto?
Hahaha gak gitu sayang
Chika tersenyum malu ketika membaca pesan Oniel.
Iyain deh
Hm
Hm?
Tidak ada balasan dari Oniel, Chika pun mengiriminya pesan lagi.
Hm?!
I love you baby
Tiba-tiba banget?
Padahal asli nya Chika salting.
Jawab sayang
I love me
Kok gitu sihh, ya bagus sih mencintai diri sendiri tuhh.
Tapi kan👉👈😔
"Apasih gemess banget Niel." Gumam Chika.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (ChikNiel) || End
Teen Fiction"Takdir mengabulkan keinginan kita, tetapi dengan caranya sendiri, untuk memberi kita sesuatu diluar keinginan kita." - Johann Wolfgang von Goethe. "Gue suka sama lo ." - Onl. "Gak usah bercanda niel." -Chk. "Kenapa? emangnya lo gak suka sama gue?."...