Setelah kejadian Gracia menggagalkan rencana Oniel melompat ke sungai. Gracia mengajak Oniel ke rumah nya. Gracia menelepon orang rumah untuk mengambil motor Oniel di jembatan tadi. Gracia mengajak Oniel ke rumah menggunakan mobil nya.
Sedari tadi di perjalanan menuju rumah Gracia, Oniel hanya menyenderkan kepalanya ke kaca jendela mobil dan hanya melihat ke jalanan saja. Sesekali Gracia menoleh pada Oniel yang tidak bergeming sama sekali.
Mobil yang dikendarai Gracia, sampai dirumah nya. "Udah sampai Niel, ayo turun." Ajak Gracia.
Oniel hanya menatap Gracia saja. "Di rumah gak ada siapa-siapa, cuman ART aja. Papa sama mama lagi gak dirumah, lagi di luar negeri." Ucap Gracia seolah tau kalau Oniel menanyakan keberadaan orang tua nya.
Oniel tersenyum tipis dan mengangguk. Gracia ikut tersenyum, dan mereka berdua akhirnya keluar dari mobil.
Brakk
Mereka sudah di luar mobil, Gracia langsung menghampiri Oniel dan menggandeng tangan nya. "Ayo, kamu harus mandi dan ganti baju." Ajak nya dan langsung menarik tangan Oniel untuk masuk ke dalam rumah.
Gracia dan Oniel masuk ke dalam rumah. Gracia mengajak Oniel ke kamar nya. Mereka masuk ke dalam kamar. Gracia melepaskan gandengannya, dan mengambil handuk baru di lemari. Setelah itu Gracia memberikan handuk itu pada Oniel, dan Oniel mengambil nya.
"Mandi dulu pake air hangat. Aku mau pinjem kaos sama celana di lemari papa." Ucap Gracia. Oniel hanya menatap handuk yang berada di tangan nya.
"Ck, mandi Oniel jangan diem mulu. Nanti masuk angin." Ucap Gracia sedikit kesal dan menarik Oniel ke kamar mandinya.
"Jangan lama-lama mandi nya." Ucap Gracia ketika Oniel sudah berada di dalam kamar mandi. Dan Gracia pun menutup pintu kamar mandi.
Gracia berjalan ke kamar orang tua nya, dia mengambil kaos berwarna putih dan celana training warna abu untuk Oniel. Gracia menyimpan nya di atas kasur. Selanjutnya, dia mengambil pakaian nya di lemari dan dia akan mandi di kamar mandi yang berada di kamar orang tua nya.
Di dalam kamar mandi, Oniel mengguyur badannya dengan air hangat yang mengalir dari shower. Matanya terpejam menikmati air hangat mengguyur dirinya. Tak mau berlama-lama di kamar mandi, Oniel melaksanakan ritual mandi nya dengan cepat. Setelah itu, ia keluar dari kamar mandi dengan handuk yang melilit tubuh nya.
Di atas kasur Oniel melihat ada pakaian, mungkin ini pakaian untuk nya pikir Oniel. Oniel memakai pakaian nya, setelah selesai Oniel mencoba mengeringkan rambutnya dengan handuk, lebih tepatnya rambutnya biar tidak terlalu basah.
Ceklek
Pintu kamar terbuka, Oniel menoleh ke arah pintu dan ternyata itu adalah Gracia yang juga sudah selesai dengan mandi nya. Dan dia juga sudah mengganti pakaiannya baju nya. "Aku mau keringin rambut pake hairdryer." Ucap Gracia ketika sudah masuk kamar dan berjalan mengambil hairdryer nya.
"Tapi sebelum aku, kamu dulu dehh. Sini duduk." Titah Gracia pada Oniel untuk duduk di kursi yang berada di dekat meja rias Gracia. Lagi-lagi Oniel hanya diam saja. Sebenernya Gracia tidak menyukai kalau Oniel diam saja, karena biasanya oniel cerewet dan suka bercanda. Tapi Gracia sadar dan paham kalau Oniel sedang tidak baik-baik saja.
Gracia langsung menarik Oniel untuk duduk. Tetapi Oniel malah langsung menarik Gracia sampai duduk di kursi itu. "Loh kok malah aku?." Tanya nya. Oniel tidak menjawab, dia mengambil hairdryer yang sedari tadi ada di tangan Gracia. Dia mencolokkan kabel nya pada stop kontak dan menyalakan nya. Handuk yang Oniel gunakan tadi dia simpen di bahu nya.
Oniel mengeringkan rambut Gracia dengan hairdryer. Gracia hanya tersenyum saja melihat Oniel mengeringkan rambut nya. Beberapa menit kemudian, rambut Gracia sudah kering. Gracia langsung mengambil alih hairdryer nya dan mengeringkan rambut nya Oniel. Tidka ada obrolan disepanjang mereka mengeringkan rambut.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You (ChikNiel) || End
Dla nastolatków"Takdir mengabulkan keinginan kita, tetapi dengan caranya sendiri, untuk memberi kita sesuatu diluar keinginan kita." - Johann Wolfgang von Goethe. "Gue suka sama lo ." - Onl. "Gak usah bercanda niel." -Chk. "Kenapa? emangnya lo gak suka sama gue?."...