43. Flashback

545 98 9
                                    

Setelah kepergian Oniel, Shani menghampiri Melody yang sedang menangis. Shani langsung jongkok dan memeluk Melody sambil mengelus punggungnya.

"Ci, dia benci sama bunda. Dia gak nganggap lagi bunda sebagai bunda nya hikss." Ucap Melody pada Shani sambil menangis.

"Oniel cuman butuh waktu bunda." Ucap Shani memenangkan Melody.

"Ayo duduk dikursi, jangan di bawah gini. Kotor." Ajak Shani sambil membantu bunda nya berdiri dan duduk di kursi.

"Jangan nangis bun."Ucap Shani sambil mengelap air mata Melody.

"Bunda mau cerita sama Shani?." Lanjut nya, karena bunda nya seperti ingin bercerita.

"Maaf bunda gak ngasih tau kamu, kalau bunda juga punya anak."Ucap Melody sedikit lebih tenang.

Shani tersenyum hangat pada Melody. " Gapapa bun, Shani gak marah kok."

"Bunda kalau bunda mau cerita,cerita aja. Shani pasti bakal dengerin Bunda."

"Bunda terpaksa ninggalin Oniel dan Onel. Perceraian bunda sama papa nya Oniel karena kesalahpahaman atau mungkin karena ada orang yang mau membuat keluarga kita hancur." Ucap Melody.

"Memang bagaimana kejadian nya?." Tanya Shani.

"Abigail tetap Abigail yang keras kepala. Dia hanya mempercayai apa yang dia lihat dari pada mendengarkan kebenarannya." Ucap Melody. Melody akan menceritakan tentang apa yang terjadi waktu itu dan Shani akan menyimak nya dengan sangat baik.

Flashback.

Prang

Prang

Prang

Seorang pria membanting beberapa vas bunga yang berada di ruang tengah karena dia sedang emosi. Kedua anak nya meringkuk di lantai, karena ketakutan dengan emosi seorang pria tersebut yang mereka sebut dengan papa.

"Mas, tenang dulu aku bisa jelasin." Ucap seorang wanita yang menyandang status sebagai istri nya, yaitu Melody.

"JELASIN APA LAGI HAH? KAMU MAU JELASIN APA?!!."Bentak sang suami, yang bernama Abigail.

" Mas, aku sama dia gak ada hubungan spesial. Aku gak selingkuh, kamu salah paham."

"Cih, salah paham?."

"Iya salah paham. Kamu tau kan dia adalah sahabat aku dari kecil. Kamu sudah tau tapi kenapa kamu bilang aku selingkuh sama dia."

"Sahabat? enggak ada namanya sahabat diantara laki-laki dan perempuan."

"Apa yang kamu lihat sihh antara aku sama dia? Padahal biasanya juga kamu baik-baik aja, kalau aku bertemu dia."

"Kamu mau tau apa yang aku lihat hah?." Tanya Abigail, sebagai jawaban Melody pun mengangguk. Lantas Abigail pun mengeluarkan ponsel nya dan mencari apa yang dia dapatkan.

Abigail memberikan ponsel nya pada Melody. "Lihat video itu. LIHAT!! ."

Melody memutar video itu, video itu menunjukkan kalau diri nya masuk ke kamar hotel bersama pria yang dia anggap sebagai sahabatnya.

"Gimana? Udah jelas sekarang hem?."

"Kamu sama dia masuk ke kamar hotel. Gimana enak bisa berhubungan badan sama dia?." Lanjut Abigail.

Plak

Melody menampar suami nya dengan sangat keras. "Aku tidak melakukan itu!!."

"Kamu lupa, kalau aku juga pergi bersama Oniel mas. Oniel ada di kamar itu, dia tidur disana karena aku harus mengurus pekerjaan ku."

With You (ChikNiel) || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang