12. Hal yang baru diketahui Flora dan Ashel.

647 86 9
                                    

Hubungan Chika dan Oniel makin hari semakin dekat, Chika nyaman berada didekat Oniel. Dia tidak ingin, kehilangan Oniel. Oniel juga selalu menjaga Chika dengan sangat baik. Kebiasaan Oniel adalah menalikan tali sepatu Chika, ketika talinya lepas. Chika selalu tidak pernah benar kalau menalikan tali sepatu nya.

Bukan hanya hubungan mereka berdua saja yang semakin baik, tapi hubungan Cegil dan JMT juga makin dekat. Apalagi Adel dan Ashel, mereka seperti pasangan bucin.

Hari ini Cegil dan JMT sedang berada di apartemen milik JMT. Mereka mengobrol, menonton dan makan bersama di apart.

"WOY ADEL, BALIKIN SNACK GUE!!." Teriak Lulu pada Adel. Karena Adel mengambil snack Lulu.

"Enggak, gue mau ini. Jangan pelit kak." Tolak adel.

"Adel lo, udah makan banyak Snack itu. Yang itu bagian gue yaa Adel. Balikin!!." Ucap Lulu sambil berusaha mengambil snack nya.

Cegil dan JMT hanya menggelengkan kepala mereka melihat Adel dan Lulu berebut makanan.

"Aduhh, kayak anak kecil banget sihh." Ucap Mira.

"Opung, bantuin gue." Rengek Lulu, Adel hanya meledek Lulu. "Iping, bintiin gii."

"Adel!! Kasih ke Lulu, gak usah maruk!!." Titah Flora tegas, membuat Adel ciut.

"Ck, nih snack lo kak." Ucap Adel sambil mengembalikan snacknya pada Lulu. Lulu pun mengambil snack nya dengan senang hati.

"Giliran sama flora, mental lo ciut. Adel, Adel." Ucap Olla sambil menggelengkan kepalanya.

"Acell." Rengek Adel pada Ashel.

"Idih gak usah kek gitu Del, geli gue liatnya." Ucap Olla. Membuat semuanya tertawa membuat Adel kesal.

"Makannya, gak usah maruk. Lo juga udah habisin snack bagian gue." Ucap Oniel.

"Habis nya enak, kalian beli dikit amat dah." Ucap Adel.

"Makannya beli sendiri Del." Ucap Chika.

"Dasar bocah." Ucap Lulu. Adel hanya menatap malas Lulu.

"Btw, gue gak nyangka kita bisa seakrab ini sekarang." Ucap Jessi.

"Iya lagi, gue kira kalian bertiga gak akan bisa pernah akrab sama kita. Soalnya anak² JMT kelakuan nya gak benar semua." Ucap Mira.

"Enggak ya opung, kelakuan kita normal ² aja." Ucap Lulu.

"Iyain deh." Ucap Mira.

"Mungkin karena kalian bisa membuat kita nyaman, jadinya kita dekat." Ucap Chika.

"Asikk nyaman gak tuh." Ucap Oniel.

"Gue setuju sama Chika." Ucap Ashel.

"Semoga aja pertemanan kita awet, sampai tua." Ucap Mira.

"Aamiin." Ucap mereka serentak.

"Gue penasaran deh kalian, lagi ada suka sama seseorang gak?." Tanya Jessi.

"Tiba-tiba banget deh nanya gitu." Ucap Olla.

"Ya gapapa, gue pengen tau." Ucap Jessi.

"Gak." Jawab singkat Flora.

"Singkat banget sihh." Protes Ashel.

"Apa yang bisa kita harapkan pada nona tumbuhan ini." Ucap Oniel.

"Dia gak mungkin suka yang nyata, orang dia sukanya yang gak nyata." Ucap Adel.

"Setan dong." Ucap Jessi.

"Anjir bukan kak, anime kak." Ucap Lulu.

"Aelah suka kok sama yang gak nyata." Ucap Ashel.

"Gak nyata, tapi bisa bikin orang bahagia." Ucap Flora.

With You (ChikNiel) || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang