33. Cemburu 2

831 100 25
                                    

Cafe JMT sangat ramai dikunjungi banyak orang hari ini. Sebenernya memang selalu banyak pelanggan tetapi kali ini lebih banyak. Flora, Adel, Mira dan Lulu ikut membantu di cafe. Sedangkan Olla dan Oniel sedang membantu di bengkel. Karena bengkel juga tidak kalah ramainya oleh pelanggan.

Cegil baru saja datang ke Cafe. Mereka mengedarkan pandangannya melihat suasana cafe yang begitu ramai pelanggan. Cegil juga memutuskan untuk duduk di tempat yang masih kosong. Meja dan kursi di cafe masih ada yang kosong, kebanyakan pembeli membawa makanan serta minuman yang dipesan dibawa pulang.

"Pacar lo melanggani dengan baik cel." Ucap Jessi ketika melihat Adel sedang mengantarkan pesanan.

"Ya jelas dong." Ucap Ashel dengan bangga dan sombong.

"Idihh." Ucap Jessi menatap malas Ashel.

"Mau pesan minum?." Tanya Chika.

"Boleh aja sihh." Balas Jessi dan Ashel.

"Tapi bakal ngantri dulu, lihat aja tuhh masih banyak yang ngantri." Ucap Chika sambil melihat ke antrian yang sedang mengantri memesan.

"Yaelah chik, antrian yang panjang itu buat pesanan yang di bawa pulang." Ucap Ashel.

"Betul, yang gak dibawa pulang ada disebelah nya. Dan gak terlalu banyak yang ngantri." Sahut Jessi.

"Lihat aja, sekarang saking rame nya para jamet itu banyak merekrut karyawan baru." Tambah Jessi.

"Kok gue baru tau sihh? Sekarang dipisah gitu." Tanya Chika.

"Iya lo mah sibuk mikirin mantan lo yang gak jelas." Sarkas Ashel diangguki Jessi membuat Chika menatap malas mereka berdua.

"Ohh iya Chik, lo tau leo kemana? Kagak ada tanda-tanda dia ke kampus deh." Tanya Jessi.

"Gue nanya ke teman kampusnya katanya pindah ke luar negeri, tapi gak ada yang tau dia ada di negara mana." Jawab Chika seadanya.

"Mungkin negara perusahaan papa nya di Australia. Kan Leo sering ke sana." Ujar Ashel.

"Gak tau, udah ahh gue gak mau bahas itu." Ucap Chika.

"Iya-iya." Jawab Ashel dan Jessi.

"Btw Olla kemana yaa?." Tanya Jessi yang tidak melihat Olla.

"Oniel juga gak ada tuhh." Sahut Ashel yang juga tidka melihat Oniel. Benar Chika baru nyadar kalau Oniel tidak ada di cafe. Oniel dan Olla juga tidak ikut menimbrung di grup JMT x Cegil.

"Flora." Panggil Jessi yang melihat Flora yang sudah selesai melayani pelanggan. Flora yang mendengar di dipanggil pun lantas menoleh ke arah suara tersebut dan menghampiri nya.

"Kenapa?." Tanya Flora.

"Kita mau pesan minum." Jawab Ashel.

"Yaudah pesan ke kasir." Suruh Flora.

"Pesanin lahh Flo. Seperti biasa kok." Ashel dan Jessi memelas membuat flora menatap malas mereka.

"Ck, iya-iya." Jawabnya dan berbalik untuk meninggalkan Cegil. Tapi sebelum flora melangkahkan kaki nya Jessi memanggil lagi Flora.

"Ehh Flo." Panggil Jessi. Flora pun berbalik badan dan menatap Jessi dengan tatapan bertanya-tanya.

"Olla sama Oniel kemana?." Tanya Jessi.

"Iya kemana?." Timpal Ashel.

"Lagi kerja dibengkel, bengkel juga lagi rame." Jawab Flora. Ashel dan Jessi hanya ber-ohh ria saja. Flora pun meninggalkan mereka.

"Ternyata lagi dibengkel." Batin Chika.

Setengah jam berlalu, kini cafe sudah mulai tidak terlalu ramai. Dan dibengkel Oniel serta Olla sudah selesai dengan pekerjaannya.

With You (ChikNiel) || EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang