Di saat dia sakit yang
dia cari pun mantannya,
lantas aku harus apa?
Hello The Past.Cuaca kota bandung saat ini sedang hujan lebat, Rea sebagai mahasiswa teladan dan baik hati dengan nekat menerobos hujan. Hari ini dia berangkat sendiri menggunakan motornya, tanpa jas hujan.
"Anak setan, gue udah di kampus" umpatnya kesal saat membaca grup kelasnya.
Bagaimana dia tidak kesal, dia sudah hujan-hujanan ke kampus dan tidak masuk? Memang ketua tingkatnya itu kurang aja, setidaknya beri informasi terlebih dahulu.
Oke sekarang dirinya terjebak di kampus, kalau dia pulang otomatis dia akan bertambah basah.
Dret ... Dret ...
Ponselnya berbunyi menampilkan nama Sagara, cewek itu menolak panggil Aga, ia masih kesal karena cowok itu dari semalam menceritakan tentang mantannya terus, cowok itu seakan tidak tahu bagaimana perasaannya.
Cewek itu beralih menelpon abangnya "Kak Ruli."
Dia mengerucutkan bibirnya saat panggilan video itu sudah tersambung.
"Dimana kamu?"
Terlihat disana abangnya itu tengah asik menyeduh kopi nya.
"Kampus bang, tolong."
"Kenapa bisa?"
Rea pun menjelaskan kronologi kenapa dirinya bisa terjebak di kampus, abangnya itu justru tertawa.
"Lagian kamu bodoh banget, udah tau hujan malah di trobos."
"Abang jemput."
Matanya sudah berkaca-kaca, dia kedinginan sekarang.
"Oke, tunggu disana dan jangan sampai kemana-mana."
Rea mengangguk, lagian mau kemana juga dirinya hujan-hujan begini.
"Re."
Seorang cewek tiba-tiba berdiri di sebelahnya, sontak Rea menatap kearahnya "Hai in" sapanya ramah.
"Udah lama?"
Cewek itu hanya menggeleng sebagai jawaban.
"Kamu udah lama?" Rea balik bertanya.
"Baru aja, sama itu" cewek itu menunjuk kearah depan, Rea mengikuti arah yang di tunjuk Indah.
"Cowok lo?" Tanyanya basa-basi.
Cewek itu mengangguk mengiyakan "Iya, kenalin nama nya Zayas" ucapnya memperkenalkan cowok itu.
Cowok itu mengulurkan tangannya kearah Rea dan Rea pun membalas ulurannya "Rea."
Ganteng, selera Indah memang tidak pernah buruk.
"Pulang yuk, katanya enggak jadi masuk" ujar cowok yang bernama Zayas itu.
Dapat Rea lihat, Indah mencubit perut cowoknya "Masa kita ninggalin Rea."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello The Past [Selesai]
Fiksi Remaja[DIHARAPKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Gimana rasanya mencintai seseorang yang belum selesai dengan masa lalunya, sakit tapi kita sudah terlanjur sayang dengan orang itu? Kisah ini tentang seseorang laki-laki yang belum selesai dengan masa lalunya, di...