Selamat membaca
.
.
.
.
jangan lupa vote and
Follow
.
.
.
.
.Happy reading
.
.
.
.
.Semakin kamu memberontak maka kamu akan semakin hancur, belajarlah sabar dan menerima takdir tuhan tanpa perlu menangisi keadaan.
-Abyan Pradipta Narendra-
-
"Bunda gakpapa?" Betapa terkejutnya Abyan. Saat mendapati sang bunda yang menjadi incaran para preman tersebut.
Ketiga preman itu serempak tertawa.
"Oh! Pahlawan untuk ibu? Hahah sok jagoan ni bocah!" Mereka tertawa remeh.
Abyan berdiri tegap didepan wanita itu. Berancang ancang untuk melawan ketika pria yang mengelilingi mereka.
Ia tak akan membiarkan ada yang terjadi pada bunda. Seluruh kemampuan bela dirinya, akan ia keluarkan hariini.
"ACC om!" Sahut Abyan penuh keberanian.
"Nantangin kita Lo?" Abyan tersenyum hambar.
"Gaada yang nantangin. Tapi kalo om mau gelut gass aja!" Tantang Abyan. Lagi dan lagi mereka tertawa remeh dengan ucapannya barusan.
"gak usah banyak omong!"
Bugh!
Abyan meringis pelan saat pukulan tiba tiba itu mengenai sudut bibirnya.
Ia mengusap darah segar yang menetes disana."Bunda mundur!" Titah Abyan memerintah. Demi keselamatannya, Aisya menurut ia mundur untuk beberapa langkah.
"MAJU!!" perintah salah satu pria itu. Abyan menangkis beberapa pukulan yang hampir saja mengenainya. Sesekali bunda memekik keras saat mendapati pertarungan yang sangat menyeramkan tepat didepan matanya.
*****
*****
Bugh!
Bugh!
Bugh!
Abyan menyentak kasar tangan pria yang mencekik lehernya dari belakang itu. Ia berbalik lalu tanpa segan melayangkan pukulan bertubi tubi pada sangpelaku.
Bruk...
Tubuh pria itu ambruk untuk yang kesekian kalinya.
Remaja itu menghempaskan tubuhnya diatas badan orang itu. Menginjak injaknya tanpa ampun sebelum akhirnya fokosnya teralihkan dengan satu pria yang menariknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
12.12
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA!! _____ "Setelah hujan akan terbit pelangi, aku bakalan jadi pelangi itu buat kamu," Ucapannya dikala itu terdengar begitu meyakinkan. Suaranya yang lembut membuat abyan tenggelam hanyut sangat dalam. Namun, kenyatanya apa? Pel...