/ pukul 6.30 pagi
gadis yang sedang bersiap siap untuk pergi kesekolah. sebut saja gadis itu asa dia adalah anak bungsu dari keluarga kim. kakak nya bernama kim ruka.
"huh.... beres deh!!.. kak ruka udh bangun belom ya??" asa bertanya pada dirinya sendiri.
asa berjalan kekamar ruka untuk membangunkannya. karna asa tau kakaknya itu pasti masih tidur.
"KAKK!!!... BANGUN UDAH SIANG!!" ucap asa berteriak sambil mengetuk ngetuk pintu kamar ruka.
"IYA!!! SABAR LAGI PAKE BAJU" ruka sudah bangun dan ia sedang bersiap-siap. asa yang mendengar langsung pergi ke bawah untuk sarapan.
/skip
asa dan ruka sudah sampai di sekolah. oiya... kelas asa sama ruka tu beda. kalau asa kelas 11 bareng sama ahyeon dan rami. kalau ruka itu kelasnya bareng pharita.
asa pun masuk ke dalam kelas. asa itu cukup famous di sekolah karna katanya dia itu sempurna. cantik, pinter. tapi kurang nya dia itu dingin kalo sama org gadi kenal.
"asaaaa... tumben lu... biasa nya juga dateng nya pas mau masuk" ucap ahyeon pada asa yang baru sampai.
"ehh... lu tau ga... minggu depan bakalan ada murid baru. cowok lagi" ucap ahyeon. namun asa nampaknya tidak tertarik hanya menyahut saja.
"berapa orang?" tanya asa.
"dua" asa hanya ber"o" tanpa suara sambil mengangguk.
/skip jam istirahat
asa dan ahyeon pergi kekantin ketika bell istirahat di bunyikan. mereka duduk di bangku ruka yang kebetulan hanya diisi oleh pharita, ruka dan rami.
"ikut duduk dong" ucap asa dan diangguki ruka.
mereka makan makanan dengan tenang dan nikmat. tiba tiba saja ruka memulai topik tentang murid baru di sekolah mereka.
"ehh.. gua mau ngasih tau. nanti ada 2 murid baru pindah kesini. mereka temen gue semua... jangan terlalu barbar kalo deket mereka" ucap ruka panjang lebar dan diangguki semua.
"salah satunya ada adek gue" sahut pharita.
/skip pulang sekolah
seperti hari² biasa. ruka dan asa selalu pulang bareng karna asa menolak harus di antar jemput oleh supir.
di jalan asa meminta untuk menemani ke mini market.
"lo mau beli apaan emang?" tanya ruka, asa tidak menjawab dan langsung meninggalkan ruka.
ruka hanya mendecih sebal karna mempunya adik yang menurutnya itu cuek.
_____________________
cerita baru, kayanya cerita chiyeon bakalan di end aja deh
janlup
VOTE
KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka