•
•
•
•asa yang sedang bersiap² karna diajak keluar oleh pharita,dan sekarang asa sedang menatap ps 5 milik Chiquita yang selalu Chiquita pakai.
"chiq...kamu kapan pulang?" gumam asa, tiba² ada klakson mobil dan asa memutuskan untuk mengechek keluar apakah itu pharita.
tin tin~
"asa!! ayoo pergi!!" teriak pharita dari dalam mobil.
"iya!! bentar.. kunci pintu dulu" asa berlari kecil kearaah mobil rupha.
"mau kemana ka?" tanya asa dengan heran, karna pharita mengajak ruka.
"ikut aja! bawel banget si" bukan pharita yang menjawab, melaikan ruka.
"cuma nanya doang" asa menatap ke arah jendela. "perasaan aku gaenak"
***
sesampainya di rumah sakit.rupha dan asa berjalan ke resepsionis untuk menanyakan ruangan Chiquita.
"kak" panggil asa pelan
"kenapa?"
"ngapain kerumah sakit? kaka sakit?"
"nggak,mau nengok aja"
"oohh" asa mengangguk dan mengikuti kemanapun rupha pergi.
"ayo masuk!!"ajak ruka.
"loh.. rora lu ngapain di sini?" tanya asa, ada apa ini. pikirnya.
"kak rita... chichi kak" rora khawatir dengan keadaan Chiquita.
"awalnya kenapa rora?"
"aku kan mau keapart chichi buat main... tapi pas sampe sana chichi ngilang... yaudah aku cari kekamarnya.. pas di kamarnya dia udah pingsan trus badan dia juga panas banget" rora menceritakan kejadian tadi sore.
"chichi siapa kak?" tanya asa heran.
"emhh... kamu c-chek aja sendiri" asa langsung mendekati ranjang dan membuka sedikit selimut yang menutupi tubuh Chiquita.
mata asa melotot dan tangan pun tiba² bergetar,orang yang selama ini dicari ternyata masuk rumah sakit.
"chiqii..." asa mengusap rambut Chiquita dengan pelan.
"chichi belum bangun dari sore tadi.. jadi kata dokter chichi harus rawat inap" rora menjelaskan pada asa.
"t-tapi kenapa bisa gini"
"seminggu yang lalu chichi baik baik aja,ohh!! chichi kan gabisa masak,dan mungkin aja chichi jarang makan"
"delivery aja dia gapernah, gara² trauma hampir makan makanan basi" jelas nya lagi.
pharita ruka dan asa benar ² terkejut karna chiqi harus menderita semingguan ini.
_________
tamatin aja kali ya??
janlup
VOTE
KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka