17

329 27 3
                                    

bulan-bulan berlalu sekarang adalah hari pernikahan ruka dan pharita, dan besok di lanjut dengan pernikahan asa dan Chiquita.

Chiquita sebenarnya mempunyai rasa kepada ahyeon, tapi semalam orangtua nya memberitahu bahwa ahyeon adalah sepupu kandungnya, jadi Chiquita mencoba melupakan ahyeon dan pura² mempunyai rasa kepada asa.

"chiqi.... ayok" ajak asa, Chiquita mengikuti kemana asa pergi.

meskipun asa sering melihat Chiquita, tapi asa masih terpesona dengan ketampanan Chiquita.

"selamat sipit...udah menangin CRUSH lo itu" ucap Chiquita sambil melirik pharita.

"kak... kalau si sipit macem² bilang aku ya kak... biar aku tonjok"pharita hanya mengangguk pelan.

" aku pergi dulu ya kak... dadah"

"pit... kakak gue ada trauma lo tau... jangan main tangan" bisik Chiquita ke ruka, ruka hanya mengangguk,

Chiquita langsung mengeluarkan ibu jari sambil pergi dari sana.

"katanya papa udah beliin kita rumah... kita kesana sekarang yuk" ajak asa, Chiquita menuruti perkataan calon istri nya itu.

Chiquita dan asa menuju rumah mereka yang baru. mereka terkejut karna rumah mereka cukup besar.

"papah ngapain beli rumah besar coba..." Chiquita menggeleng.

"kita mau beres² kapan chiq??..." tanya asa.

"besok aja... lagian barang² kita udah disini semua" tunjuk Chiquita pada barang² nya.

"oiya... kamu ga ngurusin kantor?" tanya asa, Chiquita  menggeleng.

"papa ngechat kita ni... katanya suruh rapiin sekarang rumah nya... kita bakalan tinggal disini sekarang" asa menunjukan ponselnya pada Chiquita.

"ayo sekarang kita beresin..."

mereka berdua langsung membereskan barang² nya..sampai malam.. karna barang barang mereka cukup banyak.

Chiquita mencari ps nya yang belum ketemu sejak sore.

"nyari apa?"

"ps aku mana??" tanya Chiquita, asa menunjuk ke ruang tamu.

Chiquita berlari ke ruang tamu, dan benar saja ps miliknya berada di ruang tamu beserta video game yang tersusun rapi.

"kirain papa buang... ternyata enggak... makasih"

cupp~

Chiquita mencium sudut bibir asa, asa hanya tersenyum melihatnya.

"ayo tidur..." asa dan Chiquita langsung pergi ke kamar.

"kenapa?"

"ga bisa tidur... aku kebawah ya... mau bikin susu" asa terkekeh dan langsung bangun dari tempat tidurnya untuk membuat kan Chiquita susu.

"aku lupa... kamu gabisa tidur tanpa susu"

asa datang dengan membawakan Chiquita susu dan memberikan botol dot nya pada Chiquita.

________________________

bayi??

janlup

KOMEN
VOTE

LOVESICK || CHISA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang