•
•
•
•"HEH KIM RUKA, CHIQUITA MANOBAN!!"teriak pharita pada htsan dan adiknya itu.
"alah mampus anying" bisik ruka pada Chiquita.
"RORA, RAMI NGAPAIN KALIAN" teriak hyein.
ke4 nya langsung nengok kebelakang dan langsung menatapnya takut.
"eh... kakaku yang paling cantik... ada apa kak?" Chiquita bertanya dengan polosnya.
"kamu kakak bilangin papa ya" ucap pharita menakut nakuti.
"eh... jangan... nanti adek beliin apapun yang kakak minta dehh" Chiquita mencoba membujuk kakaknya supaya tidak dilaporkan.
"kak ruka juga ngapain di sini hah!!" ucap asa kesal dengan kelakuan kakaknya itu.
"gue sebenernya ga ngerokok tapi di paksa sama si rami tuh"ucap ruka sambil menujuk rami yang sedang diomeli hyein.
/skip pulang
" lo ngambek sa?"tanya ruka, asa tidak menjawab melainkan langsung pergi kekamarnya.
"gue kasih no Chiquita deh... asal jangan ngambek" ucap ruka.asa langsung berbalik dengan senyuman lebar.
"makasih kakak ku yang paling ganteng"
di dimensi lain... maksudnya di rumah Chiquita.
"kakak jangan marah sama adek dong..." bujuk Chiquita pada pharita.
"kalau kakak ngambek, nanti adek kasih tau ruka kalau kakak suka sama dia" ancam Chiquita. pharita langsung panik ketika Chiquita mengetahui crush nya itu.
"e-eh jangan dong... iya kaka ga ngambek... kakak juga gabakal nyepuin ke papa" pharita hanya pasrah, dari pada Chiquita membocorkan rahasianya.
/keesokan harinya
di sekolah mereka memutuskan untuk beristirahat di belakang sekolah.
"anjir gue kemarin di marahin gila" ucap rami, rora hanya mengangguk setuju karna rami dan dirinya anak tunggal.
"gue si ngancem kakak gue, jadi gak dicepuin deh" ucap Chiquita penuh kemenangan.
"gue juga" angguk ruka setuju.
"gue males kalau pelajaran pak burhan.. suka marah² gajelas" ucap rora.
"bolos aja yok" ucap Chiquita, dan diangguki oleh mereka.
/di rooftop.
mereka berjalan ke arah rooftop. tapi mereka merasa aneh, karna pintu rooftop itu terbuka.
samar² mereka mendengar suara perempuan... ya mereka adalah wonhee dan sooha. nampak nya mereka sedang bertengkar. tapi mereka tidak tahu dengan siapa.
rora memutuskan mengintip, supaya tau mereka sedang bertengkar dengan siapa. mata rora membulat, ketika melihat ahyeon, asa, hyein, pharita yang babak belur.
"anjing.. anjing itu si ahyeon babak belur" panik rora sambil memukul bahu ruka.
"samperin bego" ucap Chiquita sambil berlari keluar.
Chiquita melihat asa, pharita, ahyeon dan hyein dengan keadaan pingsan.
"LO APAIN KAKAK GUA SIALAN!!!" teriak Chiquita sambil memukul sooha dan wonhee.
wonhee seketika membeku. kenapa ada mereka disini?, wonhee bertanya pada dirinya sendiri.
___________________
wonhee itu terobsesi sama cowo. wkwk
janlup
VOTE
KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka