•
•
•
•lanjutannya
"sabar ram!!"
"shhh... apaan lagi??"
"kalian kapan nikah?? kalo udah nikah kabarin gue ya!! kita bikin anak bareng" celetuk ruka.
rami, Chiquita dan rora terkejut mendengar perkataan ruka, tapi setelah itu mereka mengangguk setuju karna tidak ada salahnya untuk menolak.
"buset!! tapi boleh juga!!" rami mengangguk menyetujui begitu pun dengan Chiquita dan rora.
"oke, berarti yang udah nikah jangan sentuh istrinya dulu ya!!" ruka dan Chiquita mengiyakan perkataan rami.
"oke!! deal!!"
***
ruka dkk langsung memutuskan untuk pulang. karna mereka janji akan pulang jam 9.
"asa!! aku pulang!!" teriak Chiquita dari ambang pintu.
"iya!! kedapur makan!!" Chiquita berlari kearah dapur dan melihat asa yang sedang membaca bukunya.
"asa lagi apa?" tanya Chiquita sambil duduk di kursi samping asa.
"kamu ga liat? aku lagi baca buku" Chiquita mengangguk dan langsung memakan makanannya.
"makan yang banyak ya! nanti kamu sakit, udah itu minum susu nya ya bayii" Chiquita merengut membuat asa terkekeh.
"aku bukan bayi!!"
"iyadeh, tapi kamu tetep bayi aku"
"kalau aku bayi... aku gamungkin bisa bikin anak!"
"iya... kamu bukan bayi" asa mengalah karna Chiquita belum menghabiskan makanannya.
***
09.56
Chiquita terbangun tapi tidak melihat asa di kamarnya. Chiquita terbangun dan langsung mencari keberadaan asa.
"SA!! KAMU DI MANA??" teriak Chiquita sambil berjalan kearah dapur.
Chiquita menemukan note yang tertempel di kulkas, Chiquita tersenyum sambil mengeluarkan ponselnya.
"kamu kalo udah bangun, jangan lupa mandi sama makan ya.. aku kekampus soalnya dapet kelas pagi.." isi note nya.
***
13.52
Chiquita akan pergi menjemput asa, karna yaa.. pengen aja!!
dimobil
"emhh... masa gue ng3nt0t di depan temen² gue si!!" umpat Chiquita sambil memukul pelan stir mobil.
"pusing... gue pesen villa aja kalo gitu!! honeymoon.. ahahaha" Chiquita seperti orang gila karna berbicara dan tertawa sendiri. untung di dalem mobil!!.
sampai di kampus asa
Chiquita sudah sampai di kampus asa dan ia sedang memarkirkan mobilnya.
Chiquita sudah memarkirkan mobilnya ia langsung pergi ke dalam kampus asa dan mencari kelas asa.
_________________
nantikan lah.. wahai anak mudaa
janlup
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka