3

545 37 1
                                    




"kenalan dulu gasih" saran ruka dan di angguki oleh ahyeon dan pharita. asa nampak tak peduli .

"gue Chiquita" Chiquita memperkenalkan diri. "gue rora" rora mengikuti perkataan Chiquita.

"gue ahyeon. ini asa" ucap ahyeon sambil menunjuk asa. hanya diangguki oleh mereka.

"Chiquita... ganteng banget.. lo milik gue sekarang" batin asa sambil menatap Chiquita.

Chiquita yang merasa di perhatikan langsung melirik asa yang sedang memperhatikan dirinya.

"kenapa? ada yang salah" ucap Chiquita to the point.

asa tentu saja terkejut karna Chiquita langsung to the point. wajah asa langsung memerah karna Chiquita. ya betul... karna Chiquita.

ruka hanya terkekeh melihat adik aneh nya, ternyata dia juga bisa jatuh cinta.

/skip pulang sekolah

ruka yang biasanya selalu pulang dengan asa. kini ruka tidak bisa karna ingin jalan dengan pharita.

ruka menyuruh Chiquita mengantarkan asa dan rora di suruh mengantarkan ahyeon.

"chiq nanti udah nganterin mereka kita nongkrong di tempat biasa" ucap rora. setelah itu pergi meninggalkan Chiquita dan asa.

"kak.. mau naik ga??" ucap Chiquita sambil menepuk bahu asa yang sedari tadi melamun.

"jangan panggil kak. gue masih muda" ucap asa sewot. padahal mah dia lagi salting.

"trus manggil apa?" Chiquita bertanya pada asa.

"asa.panggil gue asa" jawab asa ketus karna dia tidak mengingat namanya.

"ok.. sekarang lo naik dong sa..." ucap Chiquita. asa langsung menaiki motor besar milik Chiquita.

"lo inget siapa gue?" tanya asa karna penasaran apakah Chiquita mengingat nama nya?.

"ga.... nama lo siapa?"Chiquita bercanda karna menurut nya asa itu lucu.

" udah lahh.... gue pulang sendiri aja.. males gue sama lo"ucap asa mengerucutkan bibirnya sambil pergi meninggalkan Chiquita.

"si anjir.. ngambek... tapi lo lucu" batin Chiquita sambil senyam senyum sendiri.

"eh..... sini dong... jangan ngambek nanti cantiknya ilang" tanpa di sadari, ucapan Chiquita membuat asa salting sampe wajah nya memerah.

akhirnya setelah membujuk asa yang sangat lama akhirnya asa pulang kerumah dengan keadaan salting dan baper karna ulah Chiquita.

"ehh.. ehhh lo napa anjir.... kesurupan lo?" tanya ruka karna asa senyum senyum sendiri seperti orang gila.

ruka dibuat bingung dengan kelakuan asa, karna biasanya asa jarang senyum plus cuek.

__________________________

ntahlah.....

janlup

VOTE
KOMEN

LOVESICK || CHISA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang