orang tua asa dan Chiquita itu sebenarnya ingin menjodohkan mereka, ruka sebenarnya sudah mengetahui tentang perjodohan ini, makannya... dia nyuruh Chiquita bucinin asa.
/ortu nya Chiquita
"lim....kita kan udah setuju tentang perjodohan itu....kapan kita ngasih tau Chiquita..." limario hanya mengangguk.
"nanti aja....nunggu dia masuk kuliah" jennie melirik limario dengan tatapan bingung.
"kenapa?... bukannya cepat lebih baik..." penasan jennie, limario hanya terkekeh.
"kalo sekarang.... pasti dia nolak" ucap limario, jennie hanya mengangguk dan langsung mengambil ponselnya.
"pharita juga kayanya suka sama ruka deh" jennie kembali menatap limario yang kembali berbicara.
"soalnya dari tingkah dia...kalo ngeliat ruka tuh kaya woah banget!!" teriak limario spontan.
"jodohin aja sekalian... tapi nikahin mereka dulu... baru si chiqi" seru jennie, lim langsung mengangguk semangat.
/sementara di kamar chiqi
"dek... dek... dek" panggil pharita, Chiquita langsung berbalik.
"kenapa?" tanya Chiquita sambil menaikan alis nya.
"anterin kakak ke mall" ajak pharita, Chiquita hanya mengiyakan dan langsung bersiap.
10 menit pharita menunggu, Chiquita akhirnya keluar dari kamarnya. pharita reflek menepuk tangan karna kagum dengan ketampanan Chiquita. pantes asa suka....
outfit yang dimaksud.
mereka akhirnya pergi kemall. mereka pergi menggunakan mobil karna pharita menolak jika harus menaiki motor.
sesampai nya di mall.
"ayo kak...." Chiquita mengajak pharita untuk masuk ke dalam mall.
"iya....sabar" pharita mengangguk dan langsung keluar dari mobil.
"oiya emang mau ngapain ke sini" Chiquita bertanya pada pharita yang sedang mencari toko.
"mau beli novel... tas... sama baju!!" seru pharita, Chiquita hanya mengangguk dan kembali fokus ke jalan.
"kak!!" Chiquita menepuk bahu pharita.
"mau beli ps5 sama lego!!" ucap Chiquita dan langsung meninggalkan pharita yang lagi cengo.
"tu bocil kalo liat mainan" geleng pharita sambil ngebatin.
yang tujuan awalnya mengantar pharita, kini justru pharita yang mengantar Chiquita.
pharita mendecih sebal karna Chiquita mengambil lego dan video game sangat banyak.
"udah bocil...kamu kakak aduin papa" ancaman pharita membuat Chiquita ngebatin.
"apa-apaan!!, papa juga pasti ngijinin buat beli kok...dasar aduan" Chiquita ngebatin sambil mendorong keranjang kekasir.
"sini!!... kakak yang bayar" pharita langsung mengeluarkan kartunya.
"total nya jadi 2.000.000" ucap kasir sambil memberikan legonya.
"terima kasih... datang kembali" ucap kasir ramah.
"banyak banget.... emang sanggup kamu mainin mainan sebanyak itu.." pharita menatap bawaan Chiquita yang sangat besar itu.
"sanggup... makasih kak... nanti aku jodohin kakak sama ruka" Chiquita mengejek pharita yang salbrut.
______________________
uh... jodohin
janlup
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka