•
•
•
•"HEH, PEREMPUAN MURAH!!" teriak Chiquita dengan penuh emosi sambil melayangkan pukulannya.
"apa²an si!!!.... rora liat Chiquita nya" adu wonhee pada rora. rora yang merasa jijik pun langsung berlari kearah ahyeon.
"ga penting... ini dulu bantuin" ucap rora sambil memangku ala bridal style.
akhirnya mereka membawa gadis-gadis itu ke rumah sakit milik seluarga Chiquita, yang jaraknya tidak jauh dari sana.
"kalo mereka kenapa² gabakal gue biarin si" ucapan Chiquita membuat mereka ngeri, tidak biasanya Chiquita dendam pada orang.
"gue setuju"
/di ruangan pharita
Chiquita yang sedari tadi melamun sembari menatap kakaknya yang belum sadar itu, tiba² ruka masuk dan menepuk bahu Chiquita.
"heh... jangan ngelamun... sini gue yang jagain, lo ke ruangan asa sana" perintah ruka, Chiquita langsung pergi tanpa berbicara sepatah kata pun.
sebelum Chiquita masuk keruangan asa, Chiquita membeli beberapa makanan untuk dirinya makan.
ternyata asa sudah bangun dan sedang menunggu kehadiran Chiquita.
"ciq..." asa memanggil Chiquita dengan suara yang pelan. Chiquita hanya menjawab dengan deheman.
"lo... bisa ceritain gak.. kenapa si pikmi itu bisa nyerang lo?" tanya Chiquita dengan serius.
asa langsung mencerita kan kejadian yang di alami oleh dirinya dan teman²nya itu.
"badan lo ada yang sakit ga?" tanya Chiquita, asa hanya menggeleng sambil tersenyum.
"nih..." Chiquita menyodorkan makanannya pada asa.
dengan senang hati asa menerima makanan yang di beri oleh Chiquita itu.
"lo udah baik, ganteng, sempurna deh" batin asa, tanpa di sadari Chiquita sedari tadi memerhatikan tingkah laku asa.
"gue mau keluar dulu... nanti gue panggilin ruka" ucap Chiquita sambil berjalan meninggalkan ruangan asa.
tanpa di ketahui Chiquita diam² pergi ke rumah wonhee untuk membalaskan dendam pribadi nya itu.
Chiquita juga sempat berchatingan dengan orang tua nya dan memberi tahu bencana yang dialami oleh kakaknya itu.
"sayang.... kamu tau rumah aku... mau ngasih surprise ya" tanya wonhee dengan pd nya itu.
"iya nih mau ngasih suprise..." ucap Chiquita sambil melayangkan pukulan di wajah wonhee.
"lo tau ga... apa yang udah lo lakuin sama kakak gue?" ucap Chiquita sambil mengcengkram pergelangan wonhee.
"dan.. orang tua gue yang punya sekolah itu.." ucap Chiquita sambil menatap dendam wonhee.
"satu lagi.... orang tua lo kerja di perusahaan orang tua gue"
"jadi... bisa aja dong gue pecat orang tua lo" ucap Chiquita sambil tertawa layaknya psikopat.
"ma-maafin gue"
_________________________
uh gabutnya.
janlup
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka