25

300 30 3
                                    




Chiquita sekarang perjalanan menuju rumah rora, bukan untuk menginap melainkan untuk mengajak mencari apart.

tuk tuk

"rora!!" Chiquita berteriak sambil mengetuk ngetuk pintu.

"iya!! bentar!"

"ehh chiq ada apa??"tanya rora dengan heran, karna tidak biasanya dia datang kerumahnya.

"emhh,temenin gue yok"

"kemana?"

"ikut aja gue mau nyewa apart"Chiquita menarik tangan rora keluar dari rumahnya.

"iya ayo dah, gabut juga gue"rora langsung pergi untuk mengambil motor nya di garasi.


***

Chiquita dan rora benar benar mencari apart untuk Chiquita tinggali,dia mencari apart yang cukup jauh dari rumah supaya keluarga dan juga asa tidak ada yang tau.

sesampainya di lokasi

"chik, lo yakin?? ini jauh dari rumah lo soalnya" tanya rora dengan ragu.

"gapapa, pengen aja"

"tapi lo jangan kasih tau siapa² tentang gue ada di sini" lanjut Chiquita sambil menatap rora.

"i-iya chik gaakan"

"chiki kayanya punya masalah deh, serem soalnya" batin rora. oiya! rora tu kaya takut takut gitu sama chiki apalagi pas marah.

"oke, yuk ke unit gue" ajak Chiquita sambil menarik tangan rora.

"sampe kapan mau disini?"

"gatau" ucap Chiquita seadanya.

"udah ah, mending masuk,gue udah beli ps" ucap Chiquita sambil menunjukan ps 5 nya.

"ayo lah, gass" rora langsung mengambil ps yang ada di tangan Chiquita sambil masuk duluan ke dalam unit Chiquita.

sementata di rumah asa

"chik, lu dimana si" asa mulai frustasi mencari keberadaan Chiquita.

"telfon kak rita aja kali ya" asa mengambil ponsel untuk menelfon pharita.

"haloo"

"kak, tanyain kak ruka..ada chiki ga disitu? dari tadi siang belum pulang soalnya"

"loh? emang chiki kemana?"

"aku gatau kak... dia mungkin marah gara² aku"

"kenapa?"

"dia liat aku berduaan sama anton"

"pantesan,selesain masalah sendiri kaka gatau, chiki susah dibujuk soalnya"

pharita langsung mematikan telfon nya sepihak,asa frustasi dan memutuskan untuk pulang kerumah orang tua nya, siapa tau besok chiki pulang, pikirnya.

sementara di apart Chiquita

drtth~

drtthh~~

rora langsung mengecek siapa yang menelfonnya, dan ternyata itu ahyeon yang sedang mencarinya.

"chik...gue pulang duluan ya"

"iya.. jangan kasih tau asa, lu boleh kasih tau ahyeon tapi jangan sampe ka rita sama si sipit tau" jelas Chiquita dan diangguki rora.

"yaudah nanti gue kabarin kalau mau kesini lagi ya"

Chiquita mengacungkan jempol nya sambil menatap kepergian rora.

______________________

ngambek nya maen pergi

janlup

VOTE
KOMEN






LOVESICK || CHISA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang