kelanjutannya
asa terduduk sambil memegangi kepalanya,Chiquita yang melihat itu berlari kearah asa namun sayang nya asa menolak untuk di pegang.
"kamu kenapa saa?" tanya Chiquita khawatir.
"jangan pegang aku" asa menepis tangan Chiquita sambil meringis.
"saaa... jangan pergi"
"kamu k-kenapa bilang gitu chik?"
"jangan pergi" ulang Chiquita sambil terisak.
tanpa disadari asa, tubuh Chiquita memang tidak bisa di pegang, dan begitupun dengan yang lainnya.
"saa.... jangan ninggalin kita" ahyeon kali ini berbicara
"biarin asa balik kedunianya" rora berbicara sambil menghapus air matanya.
asa tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh teman dan juga suami nya, dia hanya merasakan sakit yang dalam
"apa ini? kenapa seolah² aku ini bukan penghuni dunia ini?" batin asa sambil menatap teman-teman nya.
rami, dia hanya menatap asa dengan tatapan teduh,dia seakan tau isi hati asa yang sedang kebingungan oleh semuanya.
"saa.. nanti lo tau.. sekarang lo istirahat dulu, udah itu nanti gue kasih tau" rami menyuruh Chiquita mengantar asa kekamar.
Chiquita memapah asa tapi asa merasa bahwa dia sedang berjalan sendiri.
"chik..udah aku sendiri aja.. kamu beresin dulu di dapur" suruh asa sambil mendorong Chiquita.
"hmm... yaudah deh" setelah Chiquita berbalik untuk pergi kedapur.asa memegang punggung Chiquita.
dan benar tubuh Chiquita tidak bisa di pegang oleh asa. asa membulatkan matanya dan tubuh asa tiba² melemas.
"chik..aku hantu ya?" gumam asa sambil pergi ke kamar.
"kemarin perasaan bisa dipegang kok sekarang ngga ya??" asa masih bertanya² kepada diri sendiri.
ketika asa sedang melamun, rami tiba² datang kekamar asa tanpa mengetuk pintu.
"lo pasti kaget kan sa?"
"gue ceritain"
"boleh..gue masih binggung kenapa gue ga bisa megang kalian"
"lo itu sebenernya bukan berasal dari sini.. ini hanya dunia mimpi..lo itu lagi mimpi.. cari jalan keluar lo sendiri.. gue bukan gamau bantu,dan gue gabisa ceritain semua, kita gabisa di pegang karna kita ga sealam, kita cuma mimpi lo dan cari jalan keluar itu sendiri!!"rami langsung keluar tanpa meninggalkan sepatah kata lagi.
"mimpi ya?.. pusing banget!! terus kenapa bisa ini mimpi!!!"
___________________
mimpi indah?
VOTE
KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka