sekarang adalah hari dimana pertemuan tiba.tapi ini masih pagi.....
Chiquita berangkat menggunakan motor yang semalam papanya berikan.
mata tertuju pada Chiquita karna dia berpenampilan seperti orang yang baru di kasih warisan.
"chiq!!!.. " teriak rora sambil melambaikan tangan, Chiquita langsung berlari menghampiri rora.
"lu tumben banget rapih... btw itu motor baru ya" tanya rora sambil menepuk bahu Chiquita.
"iya.... gue juga baru dikasih black card tau... 2 biji lagi" tunjuk Chiquita pada black card nya.
"nanti malem gue traktir deh..."
/bell istirahat
Chiquita dan rora langsung berjalan menuju kantin,dan langsung duduk di meja ruka.
asa tertegun melihat penampilan Chiquita yang agak beda.
"jangan di perhatiin terus... makan dulu" bisik ruka, asa langsung mengalihkan pandangannya kearah ruka dan langsung memukul pahanya.
bugh~
"sakit bege!!" ringis ruka sambil menatap kesal asa.
"prik banget..." asa memutar bola mata malas.
Chiquita yang merhatiin itu langsung tersenyum melihat tingkah asa yang menurutnya itu lucu.
"ruk... lo udah tau lo di jodohin sama siapa" Chiquita langsung membuka topik dengan membahas perjodohan.
"gatau nih... emangnya lo udah?" ruka menanya balik.
"gak tau"
/skip malem
sepertinya Chiquita melupakan soal pertemuan pejodohan itu.
"MAH!! CHIQI MAU PERGI DULU SAMA RORA" teriak Chiquita meminta ijin.
"gak Chiquita!!! kan mau ketemu calon sekarang" jennie langsung nyamperin Chiquita dan langsung mengunci pintu rumah nya.
"jangan keluar... cepet siap²!!" titah jennie, Chiquita langsung menelpon rora dan membatalkan rencana nya.
"hallo"
"....."
"maaf ya ro... gue ga di ijinin keluar"
"....."
"besok lagi aja ya"
"oke bye"
Chiquita langsung pergi kekamar untuk bersiap siap.
"tadi tu di suruh pake jas kan??... yaudah pake yang ini" Chiquita langsung mengambil jas nya untuk di pakai.
anggap malem
Chiquita langsung turun kebawah untuk menemui keluarganya yang sedang menunggu nya.
"wih.... ganteng banget anak papa" ucap limario
"aku berangkat pake mobil sendiri aja ya pah" limario langsung mengangguk dan memberi kunci mobil yang Chiquita titipkan padanya.
"kaya gini dong ganteng..." bangga jennie.
"aku ga di bilang cantik nih?"
"kakak.... kakak cantik banget.. kaya mau nikahan"
limario, jennie dan pharita berangkat menggunakan mobil yang terpisah dengan Chiquita.
Chiquita membuntuti mobil limario karna tidak tau jalan.
sampai nya di sana Chiquita langsung pergi ke kamar mandi untuk membuang air kecil.
Chiquita dikagetkan dengan seseorang yang tidak asing di matanya.
"lo!!... ngapain disini?"
____________________
siapakah dia?
janlup
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka