•
•
•
•"m-maafin... ma-maafin gue" Chiquita tertawa sambil melihat wonhee yang sujud² di kakinya.
"setelah lo lakuin itu ke kakak gue... emang gue bakal maafin lo dengan semudah itu. hah!!!" Chiquita hendak memukul muka wonhee tapi asa tiba tiba datang dan menahan tangannya.
"berhenti ciq" ucap asa sambil menahan tubuh nya yang melemas.
asa tiba² terseungkur pingsan, karna dari tadi mengikuti Chiquita sampai kerumah wonhee.
"sa... asa... hey bangun!!!" ucap Chiquita sambil mengoyang goyangkan tubuh asa.
"urusan lo sama gue belum selesai!!" ucap Chiquita sambil meninggalkan wonhee.
/di rumah sakit
setelah sampai kerumah sakit, Chiquita langsung menghubungi ruka untuk datang keruangan asa.
setelah menunggu, ruka datang ke ruangan asa, Chiquita langsung menjelaskan kenapa asa bisa sampe bisa pingsan begitu.
/flasback
asa melihat Chiquita yang keluar sambil menahan emosi, asa memutuskan untuk mengikuti kemana Chiquita pergi.
asa pergi dengan berjalan kaki. sedangkan Chiquita pergi menggunakan motornya.
asa yang melihat bagaimana dia membawa motornya. nampak nya dia sedang pergi ke suatu tempat, yaitu rumah wonhee.
"itu kan rumah wonhee, ngapain dia" gumam asa sambil teru mengikuti Chiquita.
badan asa nampaknya melemas karna efek obat, dia terkejut mendengar perkataan wonhee.
"sayang... kamu tahu rumah aku..." ucap wonhee yang terdengar samar².
degg~
"Chiquita...." lirih asa tak percaya.
asa terus mendekati pintu rumah wonhee. asa sangat terkejut melihat wonhe sudah sujud² di hadapan Chiquita.
Chiquita hendak memukul wonhee tiba² asa menahan tangan asa.
setelah itu dia pingsan.
/flashback end
"lo udah baikan kah?" ucap Chiquita terkejut, karna asa menyambung cerita Chiquita.
"udah kok.... gue cuma lemes aja tadi" Chiquita mengangguk setelah mendapat jawaban.
sekarang mereka sudah mendapat izin untuk pulang, dan mereka langsung mengantar gadis² itu kerumahnya.
"kak!!! kok lo bisa sama si pikmi si" ucap Chiquita sambil melirik kearah pharita.
"gatau kakak juga... mata kakak di tutup, kirain asa" ucap pharita.
Chiquita hendak memukul nyamuk yang ada di pipi nya, tapi pharita nampak membulatkan mata terkejut.
badan pharita langsung bergetar, dan langsung menutup matanya.
"kak.. lo kenapa hey" tanya Chiquita sambil melambaikan tangan nya.
"j-jauh, p-pergi ka-kalian" ucap pharita bergetar.
Chiquita langsung memeluk kakaknya supaya tenang, dan Chiquita berjanji kepada dirinya untuk membalaskan dendam pada keluarga wonhee.
____________________
uh, pharita langsung trauma ga tuh
janlup.
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka