5

411 35 2
                                    

/satu minggu kemudian

karna besok hari minggu jadi Chiquita memutuskan untuk pergi ke rumah ruka. tujuannya ngajak nongkrong bareng.

"kak.... aku pergi ya" izin Chiquita pada pharita.

"kemana?" tanya pharita.

"ke rumah ruka" jawab Chiquita

"ohh.... yaudah"

/skip rumah ruka

sampai di rumah ruka, Chiquita pun langsung memarkirkan motornya dan langsung mengetuk pintu rumah ruka.

pintu rumah ruka bukan di buka oleh ruka, melainkan oleh asa.

"eh... si sipit mana?" tanya Chiquita.

asa bukannya menjawab melainkan bengong melihat penampilan Chiquita.

"ganteng banget jadi pengen nikahin" batin asa, wajah nya tiba-tiba memerah karna ditatap balik oleh Chiquita.

"heh... kok bengong. mana ruka?" tanya Chiquita lagi.

"i-itu" tunjuk asa kearah ruka yang sedang nonton tv.

"SIPIT" teriak Chiquita, ruka langsung menoleh dan menoyor kepala Chiquita.

"lo apa²an si kak!!" ucap asa tak terima pacar halu nya di sakiti. lebay lu sa....

"lah.... kok jadi lo yang sewot??" ucap asa sambil menaikan alisnya.

"n-nggak... m-masa sama temen sendiri gitu" ucap asa sambil menahan malu.

"udah ruk... ayo nongkrong... yang lain udh pada di sana" ucap Chiquita.

"bentar ambil jaket dulu" ucap ruka sambil pergi meninggalkan keduanya.

"lo mau kemana chiq?" tanya asa penasaran.

"mau nongkrong.lo ga kemana-mana?" tanya Chiquita balik.

"nggak... gue gada temen" jawab asa.

ruka kembali dan langsung keluar mengambil motornya dan di ikuti oleh Chiquita.

"hati²  di rumah ya" ucap Chiquita sambil mengacak-acak rambut asa.

asa langsung baper sama perlakuan Chiquita. tapi tidak dengan Chiquita, Chiquita melakukan itu karna disuruh oleh ruka.

/skip di tempat tongkrongan.

Chiquita, ruka, rora dan rami seperti biasa nongkrong di pinggir jalan.

"ambil nih rokok nya.." ucap rami. mereka mengambil rokok dan langsung menyalakannya.

asa, pharita, ahyeon dan hyein ternyata mengikuti merekt diam².

"eh anjir... itu mereka ngerokok" ucap ahyeon.

"susul yok... gedeg gue sama si ruka" ucap pharita.

mereka langsung pergi ke tempat yang ruka tempati.

"eh... itu bukannya asa, ahyeon ya?" ucap Chiquita sambil menunjuk kesebrang sana.

"mampus deh..." ruka hanya pasrah ketika mengetahui adik nya berada di sana.

__________________

masih kicik udah berani ngerokok yaa

janlup

KOMEN
VOTE

LOVESICK || CHISA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang