/hari senin
sekarang adalah jadwal nya untuk upacara. tetapi Chiquita dan rora memilih untuk tidak upacara. karna malas!
"bolos kuy..." ajak rora sambil menarik tangan Chiquita, yang di tarik hanya pasrah saja.
"pak!!!.. ijin temen saya sakit!!" rora sedikit berteriak pada guru yang mengawas di belakang.
"iya...jangan pura² loh ya" ingat guru dan diangguki oleh rora.
"ayok kita ke uks"
sekarang Chiquita dan rora sedang membolos di uks, karna rora memaksa bolos.
/di lapangan upacara
asa dan ahyeon sedang mencari keberadaan adik kelas nya itu.ya!! rora sama Chiquita.
"kemana tu bocah ya" asa bergumam sambil mencari keberadaan Chiquita.
"nanti aja deh....pasti mereka bolos"
/jam olahraga
Chiquita, rora, rami dan ruka sebenernya ikut eskul basket. dan sekarang mereka lagi latihan buat minggu depan.
"tangkap chiq!!" Chiquita langsung mendribble bola sambil melempar bolanya kedalam ring.
"nice!!" ucap rora sambil menepuk² bahu Chiquita.
tanpa di sadari oleh mereka, asa, ahyeon dan pharita sedang menonton tim ruka.
"wah... keren" pharita reflek menepuk tangan kagum melihat mereka bertanding.
sedangkan asa... dia sibuk merhatiin Chiquita yang lagi minum... karna jakunnya naik turun bikin asa pengen gigit.
"chiq.... lu cakep banget... sayang kalau ga dijadiin suami" batin asa sambil merhatiin Chiquita.
"hey... hey" bisik pharita sambil menepuk paha ahyeon.
"apaan"
"liat si asa merhatiin si chiqi"
ahyeon langsung melirik ke pinggir dan merhatiin asa.
"woi!!" ahyeon langsung menepuk pundak asa, asa terperanjat dan langsung memukul paha ahyeon.
"sakit!!!" ringis ahyeon sambil mengusap paha nya.
"bertabah lah...."
/skip di rumah
sekarang orangtua Chiquita berada di rumah karna ingin memberi tau sesuatu yang sangat penting.
"anak anak!!.... sini dulu... papa mau ngomongin sesuatu" teriak limario
"ngomongin apa?"tanya Chiquita penasaran
" kalian jangan ada yang potong pembicaraan ini... tutup mulut kalian itu"peringatan yang di berikan limario.
Chiquita langsung menutup mulutnya dengan kedua tangannya. begitupun dengan pharita.
"papa sama mama udah setuju soal ini... kamu!!... pharita bakal papa jodohin jad...." ucapan limario terpotong karna pharita reflek berteriak.
"YANG BENER PAH??...SAMA SIAPA PAH?" pharita heboh sendiri.
"kan papah bilang jangan ada yang potong pembicaraan" kali ini jennie yang berucap.
"soryy"
"oke.... jadi pharita bakal papa jodohin.. sama kamu juga!! Chiquita kamu bakal papa jodohin juga"
_________________
kenapa ga di kasih tau pas kuliah??
karna lebih cepat lebih baik.janlup
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka