1 minggu kemudian
"chik... udah baikan kah?" tanya asa sambil memberikan minum ke Chiquita.
"udah!..." Chiquita melamun memikirkan sesuatu yang terlintas dikepalanya.
"AAAA... SHIBAL...MOTOR GUEE" teriak Chiquita sambil ingin pergi dari ruangannya.
"heh!! masih sakit juga! bukannya urusin diri malah motor!" tahan asa ketangan Chiquita.
"ish.. separuh hidup ku tau!" ucap chiki sambil memegangi dadanya.
"gausah alay!" geplak asa ketangan Chiquita.
"selain donatur dilarang ngatur!
***
sorenya Chiquita menyuruh ruka mengambil motor kesayangan miliknya.
"pit.. ambilin motor gue! motor gue ada di apart!" Chiquita kembali mengomel ketika ingat dengan motor nya.
"iyaaaa..bawell!!" ruka langsung memasukan roti yang ada ditangannya ke mulut Chiquita.
"aswu lwo! gwue kwlo kwenwapa² gwimwanwa?" tnya Chiquita dengan mulut penuh.
"abwawawahh.. HAHAHAH!" ruka bukannya menjawab melainkan ruka mengejek sambil memukul mukul tangan chiki.
"SAKIT ANJING!" teriak Chiquita sambil memegang keras tangan ruka.
"bahasa nya! bisa di jaga ga?" pharita menampol kepala ruka dan Chiquita yang sedang bercanda itu.
"maaf kak rita!!" Chiquita hormat dengan muka senyum pepsodent.
"sana lu sipit! ambil motor sama ps 5 gue!"
"lu.. udah nyuruh maksa lagi!! ambil sendiri sana bocah!"
"kan gue lagi sakit anjing! kalau nggak juga bisa sendiri gue"
"bacot anjir! lu kalau males bilang aja!"
"SANA PERGI RUKA!!" teriak pharita sambil mendorong ruka keluar dari ruangan.
***
sore, 17.56
rumah Chiquita dan asa
Chiquita dan asa sekarang sedang bermain ps di ruang tamu, sebari menunggu teman² mereka datang untuk menginap.
"chik.. kamu seminggu ini tinggal di mana?"Chiquita menatap kearah asa sambil cemberut.
"emmh.. kasih tau jangan ya??"
"pasti kamu tinggal di kolong jembatan kan??!"
"yakali aku tinggal di kolong jembatan,kamu tau apartemen deket kantor papa aku? aku tinggal disitu..tapi aku ga menetap disitu kok! kadang ke kantor kadang di apart" jelas Chiquita sambil memegang bahu asa.
"ooooooo"
***
pagi, jam 6.30
setelah semalam teman² mereka menginap di rumah asa, sekarang mereka sedang menyiapkan barang² untuk di pakai piknik.
"chik.. siapin makanan.. jangan cuma main doang!!" Chiquita berlari kearah asa dan meninggalkan rora sendiri.
"siap!! tunggu bentar"Chiquita berlari kedapur untuk menyiapkan makanan.
nginggg~~
kepala asa mendadak pusing dan telinga nya tiba² bendenging.
"asa..bangunn"
____________________
maapin yaa baru up, binggung sama alur cerita nya.
janlup
VOTE
KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka