•
•
•
•/seminggu kemudian
seminggu telah berlalu. sekarang asa dan yang lainnya sedang belajar di kelas seperti biasa nya.
/di kelas X
"anak anakk... perhatian... sekarang kita kedatangan murid baru" ucap guru laki laki yang ada di kelas X. "silahkan perkenal kan diri" guru itu mengucap lagi. hanya diangguki oleh mereka berdua.
"halo.. nama saya Chiquita manoban. panggil aja senyamannya" ucap Chiquita sambil tersenyum.
"halo...." ucap murid serentak.
"hallo... nama saya rora Alexander. panggil aja senyamannya" ucap rora sambil tersenyum juga.
"mereka ganteng banget.."
"iya ya mereka ganteng.. udah punya pacar belum ya.. gue pepet kali"
para murid perempuan membisikan mereka sedari tadi. tapi mereka tidak mempersalahkannya.
"Chiquita dan rora kamu duduk di belakang wonhee ya" ucap guru menyuruh mereka duduk.
"iya pak" ucap mereka serentak.
mereka duduk di bangku dan mengeluarkan alat tulisnya. tiba² seorang gadis menjulurkan tangan nya tanda ingin berkenalan.
"hai gue wonhee... cewe paling cantik di sekolah. ini temen gue sooha" ucap wonhee sambil menggoda Chiquita dan rora.
"lo mungkin udah tau kita karna tadi udah di kasih tau" ucap Chiquita cuek.
"minggirin tangan lo.. ngalangin" ucap rora sambil menyingkirkan tangan wonhee.
"ishh... kalian ngeselin.. sebel banget" ucap wonhee ngambek.
"peduli apa gue? ngambek, ngambek aja sono" ucap rora sambil meniru gaya wonhee.
"ishh.. ngeselin banget si.. awas aja lo milik gue" batin wonhee sambil terseyum licik
/skip istirahat
wonhee dan sooha berusaha mendekati Chiquita dan rora. namun usaha nya gagal karna Chiquita dan rora selalu saja menghindar.
ruka dan pharita langsung menjemputnya untuk kekantin.
Chiquita dan rora sedang di kejar² oleh wonhee dan sooha. rora berlari sambil menarik Chiquita.
"TOLONGG!!!.. GUE DI KEJAR ORGIL" teriak rora sambil berlari menarik Chiquita.
pharita dan ruka yang melihat itu hanya menertawakan mereka.
"udah woii.... ayo ke kantin" ucap ruka sambil menarik mereka berdua.
/skip.dikantin
ahyeon dan asa nampaknya sudah badmood menunggu ruka dan pharita.
"mana si lama banget... gerutu asa.
ruka dan pharita nampak sudah datang sambil membawa anak baru itu.
" maaf lama... tadi mereka di kejar pikmi kelas 10" ucap ruka. Chiquita dan rora hanya melirik sinis
"kalian udah pesen?" tanya ruka dan diangguki oleh ahyeon.
________________________
gatau aku. ini cerita wattpad nge gabut aja
janlup
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
عشوائيseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka