•
•
•
•"WAH!!, YANG BENER AJA" Chiquita merasa bangga karna membuat asa kagum.
"kamu yang bener aja!!, masa punya blackcard 6!!" asa reflek menepuk tangan.
"iya, percaya sekarang?, jangan sungkan sama aku!!, aku suami kamu" asa mengangguk dan memberikan lagi dompet nya.
***
sesampainya dirumah, asa duduk di sofa sambil melamun karna kepikiran perkataan Chiquita tadi.
asa sedang menunggu Chiquita yang sedang mandi.tanpa di sadari, Chiquita duduk di samping asa sambil menatap asa bingung.
"hey!" Chiquita menggoyangkan bahu asa yang sedang melamun.
bugh
"yak!! jangan bikin kaget dong" asa reflek memukul bahu Chiquita.
"aduh!! apasih, sakit tau" ucap Chiquita sambil mengusap bahu nya.
"maaf, aku lagi kepikiran sesuatu" asa memeluk tubuh kekar Chiquita itu.
Chiquita menaikan badan asa ke pangkuannya dan memeluk balik asa.
"kenapa? gara² perkataan aku tadi ya?" Chiquita menatap asa. Chiquita tau pasti asa begitu gara² ulah nya.
"kamu tau ga??"
katanya rora sama ahyeon udah tunangan!!" ucap Chiquita.
"rami sama hyein juga udah nikah tau"lanjut Chiquita, asa mengangguk dan berencana untuk pergi kerumah rora setelah itu ke rumah rami.
"sayang, nanti ajakin pharita sama ruka, buat ke rumah rami!" ucap asa sambil menggeplak pipi Chiquita.
"aku nanti malem mau keluar sama anak², kamu gapapa sendiri?" asa menatap Chiquita.
"gapapa kok, aku juga mau ngerjain tugas" angguk asa sambil memeluk Chiquita.
***
20.00
Chiquita dan ruka sudah berada di basecamp,mereka sedang menunggu rora dan rami yang belum datang.
"sipit! coba chat mereka" titah Chiquita. ruka langsung mengeluarkan ponselnya dn mengechat rora dan rami.
"mereka di jalan katanya."
setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya rora dan rami sudah datang ke basecamp.
"susah banget keluar nya cok! harus minta izin segala, mana udah tinggal serumah sama si ahyeon!" rora dan rami sedari tadi curhat tentang apa yang mereka alami.
"udah di cobain kah?" celetuk ruka sambil menghisap vape nya.
"udah si! gila body nya si ahyeon seksi banget pen ngelahap lagi gue!" rora mengangguk semangat tentang kejadian semalam.
"aduh!! gue pen ngocok cok"sahut rami dan di angguki semua.
___________________
rami me$um ih
janlup
VOTE
KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka