/di rumah chisa
sekarang mereka sudah mulai melakukan aktivitas nya masing², asa yang berkuliah dan Chiquita mengurus kantor.
"chiqi.... bayi... bangun yukk..... udah siang" asa mengoyang goyangkan tubuh Chiquita. tapi percuma Chiquita tidak terusik sama sekali.
"ih... kebo banget... " gumam asa sambil berpikir cara membangunkan bayi besarnya itu.
"kalau ga bangun ps nya aku buang ya!!" bisik asa tepat di telinga Chiquita.
Chiquita terbangun dan berdiri dari tempat tidurnya. asa tertawa melihat Chiquita yang lagi linglung.
"mandi sana!!... susah banget di bangunin" titah asa sambil mendorong Chiquita.
"sabar dong.... ps nya jangan dibuang tapi!!" seru Chiquita sebari masuk kedalam kamar mandi.
"iya... tapi kalau kamu susah di atur aku buang ps nya!!!" teriak asa.
asa sedang memasak untuk dirinya dan Chiquita.Chiquita yang sudah turun langsung menghampiri asa yang sedang memasak.
"mommy....masak apa?"
"kamu duduk sana...jangan ganggu"
"kam-emhhh" ucapan asa terpotong karna Chiquita langsung melumat bibir asa sekilas.
"jail banget.." cubit asa ke pipi Chiquita.
"nanti siang aku ke kantor kamu ya..."
"tapi kamu jangan cemburu di sana... banyak yang caper soalnya...terutama moka"(moka itu wonhee yang ganti identitas) .
" iya... gabakal"
/di kampus asa
"asa!!..." pharita melambaikan tangan pada asa yang baru turun dari mobil.
"kamu malper ga sama si chiqi" celetuk pharita, asa tersedak dan reflek memukul pharita.
bugh~
"sakit asa!!" asa cengar cengir sambil nunjukin muka watados.
/skip pulang ngampus
sesuai dengan ucapan asa tadi pagi, asa langsung pergi ke kantor Chiquita.
"maaf bu!!, ada yang bisa saya bantu?" tanya security kantor tersebut.
"saya mau ketemu sama Chiquita" ucapan asa membuat security itu terkejut.
"ma-maaf non...tuan Chiquita lagi diruangannya... dia lagi marah" asa mengangkat alisnya bingung.
"yaudah ayo"
sesampai nya asa di depan ruangan Chiquita, asa di kejutkan oleh moka yang lagi caper sama Chiquita. pantes marah!!.
"sayang!!... tolong aku..." Chiquita memohon untuk menyingkirkan moka dari hadapannya.
asa langsung nyamperin Chiquita yang lagi duduk dan langsung duduk dipangkuan Chiquita.
"apa apaansi!!, lo gatau siapa yang lo dudukin... dia kan punya gue" tunjuk moka sambil menatap sinis asa.
tiba² Chiquita mencium bibir asa sambil meledek kearah moka.
cup~
"dia tu punya gue... bukan punya lo" ucapan asa membuat moka malu dan pergi dari ruangan tersebut.
__________________
nama moka perlu di ganti jadi apa ya?
janlup
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka