16

345 31 1
                                    

/satu bulan kemudian

beberapa hari sebelum pertunangan ruka dan pharita, sekarang juga kelulusan ruka dan pharita

"selamat ruk... lo mau lanjut kuliah atau langsung kerja?" tanya rami yang kebetulan hadir.

"gue di suruh ngelanjutin perusahaan sama bokap" rami mengangguk mendengar perkataan ruka.

"kita juga sama dong... kita gakan kuliah juga... soalnya di suruh urus perusahaan" rami dan Chiquita mengangguk setuju dengan perkataan rora.

"berarti 2 hari lagi kalian tunangan ya?" tunjuk rora ke ruka dan pharita.

"iya" angguk pharita.

"congrats ya"

"chiq... kali² ajak asa jalan dong...." titah ruka, Chiquita mengangguk tanda mengiyakan.

Chiquita langsung menuruti perkataan ruka dan pharita, yaitu mengajak asa jalan.

"sa!!... ikut gue deh" ajak Chiquita sebari menarik tangan asa.

"mau kemana chiq" asa melirik tempat yang asing di matanya. yaitu belakang sekolah, dia sama sekali belum kesana.

"sa.. nanti jalan sama gue ya..." asa terkekeh,mendengar perkataan Chiquita

"iya...nanti kita pergi... tapi kapan?" tanya asa sambil mengelus kepala Chiquita karna Chiquita sedang memeluk nya.

"pulang sekolah... nanti kita langsung pergi..... mau kan???"

"iya ayok"

/pulang sekolah

"asa... ayoo" tanpa aba² Chiquita menarik tangan asa.

"iya chiq.... sabar" asa menggeleng karna Chiquita sudah mulai menunjukan jati diri pada dirinya.

kebetulan hari ini Chiquita membawa mobil, karna mengantar pharita yang mengadakan kelulusan.

"oiya chiq.... gue mau nanya"

"kenapa?"

"lo waktu kita di jodohin... kenapa lo ga nolak"

"lo juga kenapa ga nolak?"

"lo gamau di jodohin sama gue??... gue bisa batalin kok sekarang" ucap Chiquita.

"lo mah ga pekaa...."

"sa... gue suka sama lo" asa langsung melirik Chiquita yang lagi serius.

"gue juga suka sama lo chiq... makannya gue ga nolak perjodohan kita" ucapan asa membuat Chiquita tertegun,

"lo..." asa mengangguk, Chiquita tersenyum mendengar jawaban dari asa.

mereka akhirnya memutuskan untuk pergi ke mall. karna asa ingin bermain ke timezone.

mereka pun bersenang senang dimall, sampai waktu pun cepat berlalu.

"chiq... kita pulang.... udah jam 8" ucapan asa, Chiquita mengangguk dan pergi sambil menggandeng tangan asa.

"ayo... kita pulang.." Chiquita langsung menaiki mobilnya begitu juga dengan asa.

di perjalanan, mereka berbincang, sampai mereka pun sampai di rumah asa.

Chiquita langsung pamit pulang, dan asa langsung masuk kerumahnya.

_____________________

cintaku tidak bertepuk sebelah tangan.

janlup

KOMEN
VOTE

LOVESICK || CHISA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang