26

312 31 1
                                    


satu minggu kemudian

Chiquita benar benar belum pulang ke rumah asa, dia masih menetap di apart untuk menenangkan diri. katanya!

"uh, pusing.." keluh Chiquita sambil memegangi kepalanya.

"gue kenapa si? tiba² sakit gini" Chiquita terus bertanya pada dirinya sendiri.

"gue tidurin aja kalau gitu,rora juga tau pin nya" Chiquita pergi kekamarnya untuk tidur.

sementara asa....

asa sudah 1 minggu mencari keberadaan Chiquita tapi sayang, tidak membuahkan hasil.

sekarang asa ada kelas pagi dan bersiap² untuk pergi ke kampusnya.

sesampainya di kampus, asa di datangi oleh anton. orang yang membuat chiki marah.

"halo,sa!!" sapa anton,asa hanya mencibir malas dan meninggalkan anton sendiri.

"sa, kamu kenapa?"

"sana pergi lo" asa mengusir anton.

"lo? kamu nyebut lo ke aku?"

"napa?? masalah? lo bukan siapa² gue" sewot asa.

"lo udah ngerusak hubungan gue sama pacar gue!"

ahyeon dan pharita tiba² datang menghampiri asa yang sedang memaki² anton.

"sa..udah sa, pergi yuk" ajak pharita, asa mengangguk dan meninggalkan anton yang kesal.

"awas lo sa, lo bakal jadi milik gue"

di apart chiki

rora benar-benar datang ke apart chiki,walaupun kesorean tapi gapapa!

tapi anehnya rora tidak melihat chiki di apartnya, jadi dia memutuakan mencari chiki di kamar.

"chik.." rora memanggil dengan pelan, sambil berjongkok di bawah ranjang.

"aneh! biasanya di panggil pelan juga bangun. ini kok nggak"batin rora

karna merasa janggal dengan keadaan chiki, rora memegang dahi Chiquita. dan benar saja, Chiquita demam, dan demamnya cukup tidak biasa.

"panas banget!!"

rora menggendong Chiquita untuk di bawa ke rumah sakit, karna kebetulan rumah sakit nya tidak jauh dari apart.

di ruangan chiki, rora langsung mengabari pharita, ruka dan asa untuk datang ke rumah sakit tsb.

"chiq.. maaf gue ngasih tau kaka lo..gue gamau lo kenapa napa, lo sahabat gue" batin ruka sambil menatap sendu Chiquita.

di rumah rupha

"ruru, ayo cepet!! chiki masuk rumah sakit!!" teriak pharita sambil menelpon asa.

"halo sa"

"kamu di mana?"

"aku di rumah.kenapa?"

"nanti kaka jemput, jangan kemana mana"

pharita menutup telpon nya dan pergi ke mobil, karna ruka sudah siap dan pergi keluar duluan.

______________________

nahkan, sakit lo chiq.

janlup

VOTE
KOMEN


LOVESICK || CHISA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang