mobil Chiquita sudah sampai di pekarangan rumah ruka, sudah terlihat bahwa asa akan mengunci pintu nya.
"ASA!! JANGAN DIKUNCI DULU!!" teriak ruka, asa tidak jadi menutup pintu melainkan pergi keluar untuk mengecek.
"loh kak ruka.. kok baru pulang... bukannya tadi bareng ya?"tanya asa sambil muka watados.
" lo ninggalin gue ya sial"ucap ruka sebari mengancang ancang untuk memukul asa.
"ekhem!!... lo ngelupain gue?" tanya Chiquita, ruka dan asa langsung berbalik
"Chiquita manoban.... makasih ya udah nganterin aa ganteng ini...." ruka kembali ngedrama, Chiquita hanya mengangguk.
"sana lo masuk... jangan sampe di tinggal lagi... jadi gelandangan entar" Chiquita langsung ketawa mendengar perkataan asa.
"gue pulang dulu... dah sa" Chiquita melambaikan tangan pada asa, dan dibalas lambaian oleh asa.
Chiquita langsung pergi dari rumah ruka dengan mobil nya. sekarang Chiquita sedang terjebak macet karna ada perbaikan jalan di depan.
13 menit berlalu akhir nya mobil Chiquita bisa jalan karna macetnya sudah lumayan berkurang
"yah.... kenapa gue kepikiran si asa mulu ya?" Chiquita bertanya kedirinya sendiri.
Chiquita akhirnya sampai di rumahnya sendiri, kebetulan rumah Chiquita belum di kunci sama sekali.
"eh.. baby Chiquita baru pulang.... nih minum susu nya" pharita memberikan botol susu untuk Chiquita minum.
"aku bukan bayi kak... aku udah gede... aku juga baru minum susu hari ini... kemarin nggak" ucap Chiquita sambil memejamkan matanya.
"iyadeh... kamu udah besar" ucap pharita sambil mengusap kepala Chiquita.
"kak... temenin tidur" Chiquita menarik pharita untuk kekamarnya.
"tuh kan bayi...." Chiquita tidak mempedulikan pharita dan langsung rebahan di kasur.
"tidur ya bayi... kamu kan bentar lagi jadi suami orang"
ketika Chiquita sudah tidur, pharita langsung pergi keluar dari kamar Chiquita dan langsung tidur di kamarnya sendiri.
"nanti asa kuat ga ya... rawat Chiquita yang kaya bayi itu" gumam pharita.
"gimana nanti aja... semoga kuat"
/keesokan harinya.
Chiquita sekarang akan berkumpul dengan ruka, rora dan rami. karna berjanji akan di traktir oleh nya kemarin malam.
begitupun dengan pharita,asa, ahyeon dan hyein mereka juga berkumpul di rumah pharita.
"sa!!" panggil pharita tiba²
"apa?"
"lo kuat ga kalo ngadepin sifat Chiquita yang physical touch"
"gue gatau.... gimana nanti aja"
____________________
hahaha, ngapain ya
janlup
KOMEN
VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK || CHISA (END)
Randomseseorang yang keras kepala, dingin, cuek ini jatuh cinta pada adik tingkatnya. saking cinta nya suka ngikutin kemana².tapi sayangnya si cowok gapeka