Part 16

1K 118 54
                                    

Berbicara tentang Paris, Calvin dan Callea sepakat akan melangsungkan pernikahan mereka dikota ini, mengingat Paris memiliki kesan tersendiri baginya dan Paris menjadi salah satu saksi perjalanan kisah cintanya bersama Calvin.

Hari ini, Calvin dan Callea bertemu dengan salah satu Vendor lokal yang akan mengurus segala keperluan mengenai pernikahan mereka, Jean Charles pemilik Sumtuous Event kini sedang bersama mereka mengunjungi salah musem ditengah kota, karena tidak mendapatkan hasil akhirnya Calvin dan Callea memutuskan mencari lokasi diluar kota paris dan pilihan jatuh pada Château de Vaux-le-Vicomte - sebuah chateau Prancis yang terletak di Maincy 55 km sebelah tenggara Paris.

Sesampai disana, Callea tak bisa berkata-kata dengan apa yang dilihatnya, tempat yang kaya akan cerita dan sejarah. Kastil simetris dengan dekorasi elegan ditambah dengan taman yang luas, definisi mewah tapi tidak berlebihan.

"Gimana?" Tanya Calvin pada Callea yang tanpa ragu mengangguk setuju, ia sangat menyukai semua yang ada di kastil ini.

Dan setelah itu, Calvin bersama vendor kembali berdiskusi mengenai hal-hal yang harus mereka bicarakan sebelum melakukan kesepakatan.

Sebelum meninggalkan Paris. Kini Calvin dan Callea memanfaatkan waktu yang ada untuk mengambil bebebapa foto pre-wedding, mengingat Paris memiliki kesan tersendiri bagi Callea dan Paris menjadi salah satu saksi perjalanan kisah cintanya dengan Calvin.

Calvin dan Callea kini tiba di Trocadero. Spot terbaik untuk mendapatkan foto dengan menara Eiffel. Trocadero memiliki jarak yang tepat untuk menangkap seluruh bangunan Menara Eiffel ke dalam foto. Khususnya bila berada di spot Jardins du Trocadero.

Untuk konsep yang pertama, keduanya menggunakan kostum warna earth tone dengan long cardigan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk konsep yang pertama, keduanya menggunakan kostum warna earth tone dengan long cardigan.

"Konsepnya kita ambil simple dulu ya, natural aja" ucap sang fotografer - Carolina yang kebetulan seorang fotografer Indonesia yang memang sudah lama menetap di Paris dan dibeberapa kesempatan Callea pun pernah bertemu dengannya.

Calvin dan Callea kini berfose seolah jalan beriringan dengan tangan yang bertaut serta tatapan yang saling menyelami.

Setelah diambil beberapa foto kini salah satu crew meminta mereka berganti pakaian. Calvin menggunakan tuxedo yang melekat sempurna ditubuhnya sedangkan Callea dengan white dress off-shoulder yang menjuntai dengan sedikit tambahan aksen draperry, desain yang simple namun masih terkesan elegan.

"Al sekarang nyandarin kepala ke bahu Calvin ya" ujar Caroline, ia pun kembali menjelaskan jika selanjutnya keduanya akan melakukan Carry pose.
Pose dengan Calvin yang menggendong Callea. Kontak mata harus dijaga agar foto prewedding yang dihasilkan memberi kesan romantis.

Landing On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang