Seulgi dan jisoo diam diam sedari tadi menyimpan perasaan risih melihat sahabat mereka yang terlihat begitu manja dengan gadisnya, sampai pada akhirnya jennie melepas kan tangan lisa untuk masuk ke dalam ruko chanel bersama rose dan irene.
Seulgi yang melihat celah pun langsung menarik lisa agar berbarengan dengan mereka, sedangkan jennie,rose dan irene sudah masuk ke toko chanel yang ada di Paris.
" Lisa, sumpah itu beneran jennie nuna?."
Tanya seulgi kembali memastikan, ia begitu terpukau melihat kecantikan jennie padahal dulunya saat di high school jennie biasa saja, berbeda dengan yang sekarang." Jennie nuna cantik banget, pakek banget."
Ucap jisoo di setujui seulgi, mereka tak bohong soal kecantikan jennie karena memang begitu adanya." Apa jangan jangan pakai susuk?."
Pertanyaan random dari lisa langsung di hadiahi pukulan di kepala oleh kedua sahabatnya." Sekarang aku bertanya tanya kenapa jennie nuna mau nerima kamu, apa jangan jangan kamu pakai pelet ikan."
Lisa mencibir ucapan jisoo yang menyindir dirinya pakai pelet.Ke empatnya masuk ke dalam toko chanel, mata mereka tertuju pada jennie yang kini tengah membawa banyak sekali baju, sedangkan irene tas brand chanel terbaru, rose sepatu high heels chanel keluaran terbaru, 3 laki laki terkejut bukan main melihat 3 gadis itu belanja.
" Njirr, gak ngotak mereka belanja."
Gumam jisoo." Kayak mau borong isi toko ini gak sih?."
Saut seulgi, ke tiganya hanya diam melihat apa yang 3 gadis itu lakukan, hingga saat semuanya sudah di bungkus, jennie membalik kan badannya melihat pujaan hati." Sayang sini."
Panggil jennie.Lisa melihat ke arah seulgi dan jisoo yang menoleh ke arah lain.
" Ck, apa gunanya kalian ikut kalo gak nolong."
Cibir lisa namun 2 laki laki itu tidak peduli dan malah mengacuhkan lisa yang kini sudah di dekat jennie sambil membawa paper bag belanjaan kekasihnya." Kalian berdua tolong bawain ini dong."
Ucap irene membuat seulgi yang tadinya enggan membantu kini langsung melangkah dengan cepat ke arah irene untuk membantu." Lah?."
Kaget jisoo Melihat seulgi yang begitu antusias menolong irene." Kita habis ini mau kemana sayang?."
Tanya jennie pada lisa, mata jennie menoleh ke arah lisa yang hanya diam dengan wajah datar nya." Kamu kenapa?."
Tanya jennie penasaran." Nggak apa apa."
Saut lisa dalam mode merajuk." Kamu marah?."
Tanya jennie memastikan." Nggak."
" Serius ih, kamu kenapa?."
Lisa menghela nafas, melirik jennie yang ada di sebelahnya sambil terus berjalan." Aku ngajak kamu ke mall buat apa tadi?."
" Main sama makan."
" Terus kenapa kamu belanja banyak banget begini?."
" Ya biar sekalian aja, toh aku kan nanya sekarang kita mau kemana."
" Gak usah kemana mana, langsung pulang aja."
" Kamu marah?."
" Nggak sayang aku gak marah."
Ucap lisa yang menahan diri agar tidak marah, jennie yang tahu lisa lagi kesal dengan nya langsung mengambil semua paper bag dari tangan lisa dan pergi begitu saja.
" Ehh?, sayang."
Lisa langsung mengejar jennie yang jalan sedikit lebih cepat dari lisa dan yang lainnya." Nah berantem dah tuh."
Sindir seulgi membuat jisoo, irene dan rose tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC POSSESSIVE ( END )
FanfictionMenceritakan dua sahabat yang saling menyimpan perasaan, hingga salah satu di antaranya mengungkap kan perasaan membuat hubungan keduanya berubah drastis. Penasaran?. Yok BACA.