Wajah lisa,jisoo dan seulgi tampak terkejut dan syok melihat universitas tempat mereka akan menempuh ilmu, bangunan dan taman nya terlihat sangat indah dan memukau.
" Wooahhh ini luar biasa."
Puji jisoo melihat apa yang ada di depan nya." Aku rasa aku akan menemukan masa depan ku di sini."
Buyar semua kekaguman jisoo dan lisa, mereka justru menatap sinis ke arah seulgi." Gak ingat irene?."
" Cepu aja gak sih kita."
Seulgi yang sadar segera menyatukan telapak tangan dengan muka memelas." Maafkan lah diri ku ini wahai sahabat, nanti aku akan mentraktir kalian makanan enak."
Jisoo dan lisa memutar bola mata malas.
Mereka pun melangkah pergi dari sana karena mereka ingin berkeliling.•
" Yang nama Lalisa Manoban buat menjadi tim ku."
Semua orang dalam ruangan terkejut ketika si mata kucing berbicara." What?, mana bisa begitu ini kan sudah di atur sesuai nama."
Protes salah satu dari mereka." Kalo begitu biar aku saja yang mimpin tim nya."
Semua mata mencari cari seseorang namun tak menemukan orang yang di cari, akhirnya mereka semua mengangguk setuju." Lagian pengurus mereka juga gak ada, berarti fiks ya, jane yang ambil alih tim yang ini."
Jennie tersenyum puas, sedangkan irene dan rose sudah tidak bisa berkata apa apa.Mereka tahu jika lisa dan jennie tadi malam bertengkar, karena lisa tidur di luar, tepat nya di sofa, dan mereka rasa pertengkaran keduanya cukup hebat, mengingat bagaimana jennie yang posesif, tidak bisa jauh dari lisa tiba tiba saja tidur terpisah.
" Tunggu saja balasan ku Manoban."
Gumam jennie tersenyum miring.•
Lisa, jisoo dan seulgi masih sibuk berkeliling, mereka berjalan di kantin, lagi lagi mereka terpukau melihat menu yang ada di kantin.
" Woahhh daging nya besar, pencuci mulutnya satu pir utuh, luar biasa."
Puji seulgi." Kalo pir lumayan keras walaupun berair, lebih enak semangka, apa lagi yang utuh."
Kini lisa dan seulgi yang menatap sinis ke arah jisoo." Ya habis itu perut mu kembung karena air semangka."
Sindir lisa namun jisoo tampak biasa saja, anti merasa tersindir dia mah." Kita makan dulu yuk, mumpung acara nya belum di mulai."
Ajak seulgi di angguki lisa dan jisoo, saat mereka akan melangkah suara toa yang ada di kantin berbunyi.
" Cek cek ekhem, untuk seluruh mahasiswa baru di beri tahukan jika dalam waktu 10 detik kalian harus ada di aula universitas, yang terletak di tengah universitas, jika kalian kurang tahu, lihat link maps yang saya kirim melalui grup universitas, waktu sepuluh detik di hitung dari sekarang, 1."
Lisa,seulgi dan jisoo segera berlari kencang menuju aula, bukan hanya 3 sahabat ini saja, seluruh mahasiswa baru di universitas berlarian kencang menuju aula.
3 sahabat sejati memasuki aula yang sudah banyak orang orang yang menempati tempat duduk." Kita duduk di belakang saja dekat pojok, biar bisa ngobrol."
Ajak lisa di setujui jisoo dan seulgi.
Mereka bertiga berjalan barisan belakang di pojok.
Hingga semua mahasiswa sudah terkumpul di ruang aula, baru lah anggota BEM muncul satu persatu." Wahhh ganteng dan cantik cantik Coyy."
" Aku tidak tahu jika senior kira se seksi dan se cool itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC POSSESSIVE ( END )
FanfictionMenceritakan dua sahabat yang saling menyimpan perasaan, hingga salah satu di antaranya mengungkap kan perasaan membuat hubungan keduanya berubah drastis. Penasaran?. Yok BACA.