Korea.

1.5K 195 10
                                    

Sudah 1 Minggu mereka habis kan berlibur di Paris , dan setelah berada di korea mereka menambahkan libur 2 hari karena sakit, dan mulai hari ini mereka kembali bersekolah.
Hari ini seperti biasa 3 kawan sejati yang 1 sudah punya yang 2 berstatus jomblo namun banyak di sukai dan di Gilai perempuan sedang duduk di kantin mengisi lambung mereka setelah selesai upacara.

" Nggak kerasa udah di korea aja, tapi masih aja jomblo.."
Jisoo dan lisa tertawa terbahak bahak mendengar curhatan isi hati dari seulgi.

" Kalo gitu, tembak aja si irene siapa tahu di terima .."
Ucap jisoo, namun bukannya senang muka seulgi malah masam.

" Kemarin pas di paris, aku lihat dia bareng cowok, sakit banget, pengen marah, tapi mengingat nggak ada hubungan, jadi yaudah lah ."
Ucap nya yang membuat 2 sahabat nya menjadi tak enak hati.

" Udah seulgi, jangan sedih, sini ayang jisoo peyuk utu utu utu.."
Ingin merangkul sahabat nya dengan wajah sok imut, namun langsung mendapatkan pukulan di bahu oleh lisa, karena merasa geli serta jijik, melihat tingkah laki laki berbibir hati.

Bughh...

" JIJIK ANJING!!."
teriaknya yang langsung di ketawain oleh seulgi begitu juga jisoo yang kena pukul.

" Lagian sok galau, kalo cemburu minimal tembak biar dia gak jalan lagi sama cowok lain.."
Sindir jisoo.

" Ck.."
Jawab nya berdecak sebal, ingin membalas namun sahabat nya satu itu belum menemukan wanita pengisi hati nya.









Kini lisa dan jisoo berada di kelas sedangkan seulgi ke toilet dulu tadi.

" Soo, kapan ya jennie ama aku ketemu lagi?."
Ingat gess ini bukan lagi pertanyaan lisa yang pertama atau pun yang kedua tapi ini sudah ke 155 kali nya sejak jisoo menjemput lisa ke mansion, pas upacara, di kantin sekarang di kelas.

" Lis, udah plis, baru 2 hari yang lalu kita ada di paris, gak usah lebay!!."
Jisoo membalas dengan nada kesal.

" Sekarang My J lagi apa ya?."

" Telpon aja lis."

" Nanti kalo dia masih tidur gimana?."

" Ya gak usah di telpon."

" Tapi aku kangen J,  jisoo."

BRAKK!!

Habis sudah kesabaran jisoo.

" Ehh anying bisa diam gak hah!!, ini kita bakal ujian minggu depan, bisa berhenti bahas jennie gak?, mending kamu tuh fokus, biar cepet lulus biar bisa deket ama jennie terus!!!."
Marah jisoo namun tak di anggap oleh lisa yang masih mengkhayal wajah cantik kekasihnya, apa lagi pas bangun tidur kan ada iler dan taik mata, tapi bagi lisa itu lah yang paling cantik dari seorang jennie.

Krukkk.

Bunyi perut lisa.

" Nah, laper lagi, makan lagi yok."
Ajak lisa pada jisoo yang sedang fokus membaca.

" Makan jennie aja sono, gak lihat lagi baca buku nih."
Lisa cemberut mendengar ucapan jisoo.

" Ayoo jisoo."

" Lisa pliss, hari ini ada ulangan biologi kalo kamu gak lupa, lagian tadi kita udah makan, pliss deh ngertiin eke."
Jisoo menyibak kan rambut seperti memiliki rambut panjang padahal pendek.

" Iya aku tahu, tapi perut aku lapar lagi Jisoo, temenin aku makan dulu, kan belum bel masuk juga, siapa tahu nanti mata ini langsung fokus belajar."

Jisoo menghela nafasnya, lisa benar benar memaksa nya, dengan perasaan pasrah akhirnya mereka keluar dari kelas menuju kantin.

TOXIC POSSESSIVE  ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang