Jennie melepas kasar pungutan mereka, berbisik serak di wajah lisa.
" Aku terangsang sejak ciuman kita di altar gereja, bisa kau bayangkan betapa sengsaranya aku.."
Lisa menelan salivanya gugup melihat wajah jennie yang memerah namun terlihat seksi." bisa kah kita melakukan nya?, aku sangat ingin lisa.."
Lisa memalingkan wajahnya yang memerah, sambil mengangguk mau, maklum gess anak perjaka mau di perawanin.Pov Jennie.
Aku tersenyum melihat wajah lisa yang malu malu tapi mau, perlahan ku gerakan pinggul ku di atas juniornya yang sudah mengeras sejak aku duduk tadi.
" Ahh!."
Desah lisa keluar, seperti nya lisa menyukai permainan kecil yang ku berikan, hingga kedua bokong ku di remas kuat oleh kedua tangan kekar lisa." Ahhh lisa!."
Desah ku saat lisa meremas kuat pantat ku." Kamu akan menyesal sudah menggoda ku begini jennie.."
Wajah nya begitu sayu aku suka, menunduk ke arahnya, tepat di telinga lisa" Tunjukkan sayang.."
Bisik ku di telinganya.
Aku terkejut dan memekik saat Lisa langsung membalik posisi kami, dan kini diriku berada di bawah Kungkungan suami ku, membuka baju kaos nya memperlihatkan tubuhnya yang sangat seksi.Tangan ku terangkat ke arah perut lisa, me elus sayang abs nya, ahh sial suami ku sangat seksi
" Malam ini akan panjang jennie.."
Ohh tuhan suara suami ku begitu serak, tak sabar untuk di masuki, aku sengaja melebarkan paha ku, dan itu berhasil memancing lisa." Istri ku benar benar sangat nakal heumm.."
Lisa mencubit puting ku yang mengeras ah sialan, dia terlihat berbeda ketika berada di atas ku.
Lisa tersenyum puas menatap dalam pada tubuh ku, ahh benar benar membuat nafsu ku naik.
Kedua tangan Lisa kini berada di payudara ku, dengan gemas dia meremas pelan payudara ku dan itu semakin membuat ku gila." Ahhh lisahh.."
Membusungkan dada ku yang kini pentilnya menggeras, wajah lisa mendekat dan langsung mengulum puting ku, ahh sialan." ahhh fuck, ouhhh lisahhh.."
Dia menghisap kuat puting ku dan mengigit kecil di sana." Ahhhh lisahh."
Desah ku tak tahan dengan apa yang dia lakukan pada payudara ku, memegang rambut lisa ku tarik kasar karena hisapannya yang terlalu kuat." Ahhh sayang ahhh.."
Aku meracau dan mendesah karena hisapannya, puas dengan payudara kanan ku, dia pindah ke payudara kiri, menghisap kuat puting ku yang mengeras." Ouhhhh lisahh.."
Tak tahan dengan nikmat nya tubuh ku dimanja oleh lidah serta bibirnya, mendesah sekuat yang ku bisa.Pov jennie end.
Lisa melepaskan puting jennie, menatap wajah jennie yang juga menatapnya dengan wajah yang memerah.
Lisa mendekat kan wajahnya ke arah jennie, mata jennie tertutup hingga ia merasakan bibir lembut lisa menyatu dengan bibirnya, perlahan mereka saling melumat satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC POSSESSIVE ( END )
FanfictionMenceritakan dua sahabat yang saling menyimpan perasaan, hingga salah satu di antaranya mengungkap kan perasaan membuat hubungan keduanya berubah drastis. Penasaran?. Yok BACA.