Liburan akhirnya tiba dan suasana di Bora-Bora penuh dengan antusiasme dan kegembiraan. Setelah tiba di pulau tropis yang indah, setiap keluarga mulai membagi kamar dan mengatur barang-barang mereka.
Suasana di resor mewah yang mereka pilih sangat menyenangkan, dengan pemandangan laut biru jernih dan pantai berpasir putih yang menakjubkan.
Lisa dan Jennie, bersama dengan Seulgi dan Irene, menempati villa yang terletak di tepi pantai, menawarkan pemandangan spektakuler langsung ke laut.
Villa ini memiliki kamar tidur yang luas, ruang tamu yang nyaman, dan teras pribadi yang ideal untuk menikmati matahari terbenam.
Sementara itu, Wendy dan Joy memilih kamar yang lebih privat dengan akses langsung ke kolam renang pribadi mereka.
Kamar ini memberikan mereka suasana santai yang mereka inginkan, dengan tempat duduk luar ruangan untuk bersantai dan menikmati suasana tropis.
Rose dan Jisoo mendapatkan villa yang juga menawarkan akses langsung ke pantai. Mereka menikmati fasilitas lengkap yang disediakan, termasuk area makan luar ruangan dan tempat bersantai yang nyaman.
Anak-anak juga memiliki kamar yang dibagi sesuai kelompok mereka. Para laki-laki—Junkyu, Wonbin, dan Jake—mendapatkan kamar yang cukup besar dengan tempat tidur susun dan area bermain, memberikan mereka ruang untuk bersenang-senang dan beristirahat setelah seharian beraktivitas.
Di sisi lain, para gadis—Ruka, Rami, Rora, dan Ahyeon—menempati kamar yang dirancang dengan nuansa ceria dan cerah, dilengkapi dengan berbagai permainan dan tempat tidur yang nyaman. Kamar ini juga memiliki area khusus untuk mereka berkumpul dan berbagi cerita.
Setelah semua barang mereka teratur dan kamar-kamar telah dibagi, mereka berkumpul di teras luar villa utama untuk makan malam pertama mereka.
Suasana malam hari sangat romantis dengan lampu-lampu gantung yang lembut dan lilin yang menyala di meja makan luar ruangan. Suara ombak yang lembut melengkapi suasana santai yang menyenangkan.
Lisa berdiri di depan meja makan, memastikan semuanya siap untuk malam yang menyenangkan.
"Ayo, semuanya, mari kita bersulang untuk liburan kita! Semoga ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan untuk kita semua."
Jennie tersenyum dan mengangkat gelasnya.
"Untuk liburan yang penuh kebahagiaan dan kenangan indah."
Anak-anak duduk di meja terpisah, tertawa dan bersemangat tentang semua kegiatan yang akan mereka lakukan.
Jake, Wonbin, dan Junkyu berbicara tentang aktivitas yang mereka rencanakan, seperti bermain voli pantai dan menyelam di terumbu karang.
Ruka, Rami, Rora, dan Ahyeon juga tidak kalah antusias, merencanakan kegiatan seperti berselancar dan mengeksplorasi pulau. Mereka bertukar cerita tentang aktivitas yang ingin mereka coba dan tempat-tempat menarik yang ingin mereka kunjungi.
Setelah makan malam yang lezat, keluarga-keluarga ini memutuskan untuk berjalan-jalan di pantai.
Lisa dan Jennie berjalan berdua, berbicara tentang hari-hari yang telah mereka lalui dan merencanakan aktivitas untuk keesokan harinya.
Seulgi dan Irene duduk di tepi pantai, menikmati pemandangan malam dan berbicara tentang rencana mereka untuk menjelajahi pulau.
Wendy dan Joy, sementara itu, berbicara tentang kegiatan yang mereka rencanakan bersama anak-anak mereka dan mengatur jadwal agar semua bisa menikmati liburan dengan maksimal.
Rose dan Jisoo menghabiskan waktu bersantai sambil mengamati bintang-bintang di langit, berbicara tentang kehidupan dan merencanakan masa depan mereka.
Liburan dimulai dengan penuh kegembiraan dan harapan, dan mereka semua siap untuk menikmati setiap momen yang ada di Bora-Bora, menjadikan perjalanan ini salah satu kenangan terbaik dalam hidup mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
END OF THE ROAD | JENLISA ✔️
Fanfiction"aku tidak membencimu lisa, aku hanya kecewa, kamu berubah menjadi semua yang kamu katakan tidak akan pernah kamu lakukan." - Jennie