Sudah dua tahun berlalu sejak peristiwa besar yang mengguncang keluarga Lisa dan Jennie. Banyak hal telah berubah, dan meskipun waktu berlalu, luka dan kenangan dari masa lalu tetap membekas.
Han So Hee, yang pernah menjadi bagian dari kehidupan Lisa, mengalami keguguran saat kandungannya menginjak empat bulan. Kejadian ini mengakibatkan dampak emosional yang mendalam bagi Han So Hee. Dia berusaha untuk pulih dan mengatasi kesedihannya, tetapi kehilangan ini membuatnya merasa sangat terpuruk.
Jennie dan Lisa belum resmi bercerai karena keberadaan Lisa yang masih misterius.
Lisa menghilang tanpa jejak, dan usaha keluarga Lisa untuk menemukan dirinya tidak membuahkan hasil. Keberadaan Lisa tetap menjadi misteri yang tak terpecahkan.
Jennie, meskipun sangat berusaha untuk melanjutkan hidup, tidak dapat menghindari kenangan yang menyakitkan dari masa lalu. Dia berjuang untuk melupakan masa lalu dan menjalani kehidupan sehari-hari.
Jake dan Ahyeon, yang kini sedang mempersiapkan diri untuk kuliah, telah mengatasi banyak rasa sakit dari masa lalu.
Mereka telah berusaha untuk melupakan ayah mereka, merasakan kekecewaan dan kebencian yang mendalam terhadap Lisa.
Mereka merasa lebih baik dengan tidak lagi terikat oleh kenangan yang menyakitkan dan fokus pada masa depan mereka.
Rora adalah satu-satunya yang masih merindukan Lisa setiap hari. Meskipun dia telah belajar untuk beradaptasi dengan kehidupannya tanpa ayah, kerinduan dan rasa sakit yang dia rasakan sangat mendalam.
Setiap kali dia melihat gambar-gambar lama atau mendengar cerita tentang masa lalu, dia merasa hampa dan berdoa agar suatu hari Lisa akan kembali.
Di kantor, Titan Capital masih dipimpin oleh Jisoo, yang telah menjalankan tugasnya dengan profesional. Jisoo telah membawa perusahaan melewati masa-masa sulit dan menjaga agar perusahaan tetap berjalan dengan baik.
Meskipun dia merasa kecewa dengan apa yang terjadi pada teman-temannya, dia tetap mendukung Jennie dan anak-anak dengan caranya sendiri.
Jennie menerima panggilan telepon dari salah satu detektif yang dulu dia pekerjakan untuk mencari Lisa.
Detektif itu melaporkan bahwa mereka telah menemukan petunjuk baru mengenai keberadaan Lisa. Jennie merasa campur aduk, terharu dan cemas, karena meskipun dia ingin menyelesaikan masalah ini, dia juga tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.
Jennie memutuskan untuk memberitahu anak-anaknya tentang informasi terbaru ini.
Jake dan Ahyeon menunjukkan reaksi campur aduk, merasa terkejut dan skeptis. Mereka telah lama mencoba untuk move on dan mungkin merasa bahwa membangkitkan kembali masa lalu adalah hal yang sulit.
Namun, Rora merasa tergerak dengan berita ini dan berharap bahwa ini mungkin adalah kesempatan untuk bertemu kembali dengan ayahnya.
Di saat yang sama, Lisa yang hidup dalam bayang-bayang masa lalu dan masa depan yang tak pasti, merasa tertekan dan bingung.
Lisa masih berusaha untuk menemukan tempatnya di dunia, sambil menghadapi berbagai tantangan yang muncul dalam hidupnya. Keberadaan dan hubungan masa lalunya membuatnya merasa terasing dan kehilangan arah.
Dengan semua perubahan yang terjadi, keluarga Lisa dan Jennie berusaha untuk beradaptasi dengan situasi baru mereka dan mencari jalan untuk melanjutkan hidup dengan cara terbaik.
Lisa berada di salah satu rumah sakit kanker di Italia, jauh dari kehidupan yang pernah dia kenal.
Rumah sakit itu terletak di kota kecil yang tenang, dikelilingi oleh lanskap indah dan angin sepoi-sepoi dari lahan pertanian. Meskipun begitu, suasana tenang ini tidak mampu menghapus beban emosional yang Lisa rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
END OF THE ROAD | JENLISA ✔️
Fanfiction"aku tidak membencimu lisa, aku hanya kecewa, kamu berubah menjadi semua yang kamu katakan tidak akan pernah kamu lakukan." - Jennie